After honeymoon....
Sean dan keyra sudah tiga minggu tinggal dimansion yang sudah lama sean bangun untuk keluarga kecilnya itu.
Saat ini keyra sedang menyiapkan pakaian sean untuk pergi ke kantor. Keyra lalu tiba-tiba terpikirkan haidnya yang datang terlambat.'Apa jangan-jangan gue hamil, nanti coba beli testpack aja deh buat cek'.
"Baby lagi mikirin apa hem sampai aku panggil gak jawab?".
Keyra sedikit terkejut melihat suaminya yang tiba-tiba sudah berada di depannya.
"Aah...aku gak lagi mikirin apa-apa baby, sini aku bantu pakaiin kemeja sama jas kamu".
Sean lalu mendekat pada istri tercintanya. "Baby kamu ada rencana kemana hari ini hem?",sean selalu menanyakan kegiatan yang akan dilakukan istrinya.
"Eumm.... Aku mau nonton aja deh di mansion baby lagi males kemana-mana", jawab keyra dengan merapikan dasi sean.
Sean mengangguk lalu melumat bibir keyra memberikan morning kiss pada istri cantiknya.
Setelah acara morning kiss selesai, mereka berdua segera turun menuju ruang makan untuk melakukan sarapan. Sarapan pagi ini dilakukan dengan cepat karna sean yang terburu-buru harus segera berangkat. Alasan sean harus berangkat pagi saat ini karna akan ada meeting dengan kliennya dari Jepang.
Selesai sarapan keyra lalu mengantarkan suaminya sampai depan pintu mansion lalu mencium tangan sang suami.
"Baby i'm sorry aku harus berangkat pagi banget hari ini, kalau ada apa-apa atau kamu mau pergi telpon dan kabarin aku okey!!", pamit sean.
"It's okay daddy, nanti aku telepon kamu kalau ada apa-apa hem, semangat kerjanya daddy!!".
Sean lalu memberikan ciuman di seluruh wajah keyra dan menghirup lama wangi tubuh istrinya itu. Setelah itu sean segera masuk mobil dan menjalankan mobilnya menuju perusahaan, pagi ini sean berangkat sendiri tidak bersama sopir ataupun asisstennya.
'sean udah berangkat kerja, sekarang waktunya gue beli testpack. Gak sabar banget ih pengen ngecek'.
Skip...
Keyra akhirnya sudah mendapatkan tiga testpack yang dibelinya sekaligus, keyra lalu segera masuk kedalam kamar mandi dan mencobanya.
Setelah menunggu 2 menit dan melihat hasil testpacknya keyra di buat shock dan tidak percaya saat ini ternyata ia benar positif hamil.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEAN WORLD
RandomSean Galle Grishon pria tampan,dingin,datar dan menjadi idaman semua kaum hawa. Pria yang akan sangat clingy,manja kepada orang terdekatnya saja. Cerita ini akan menceritakan betapa bucinnya sean dan how he treats his girlfriend (Warning cerita h...