Pagi ini sean dan keyra selesai melakukan janji pernikahan mereka dihadapan keluarga dan teman-teman. Keyra tampil cantik menggunakan gaun putih pengantin dan sean yang memakai tuxedo putih senada dengan warna gaun keyra.
Tema wedding mereka pagi ini yaitu outdoor pantai sedangkan wedding party nanti malam berada di Aula hotel De'Luna. Acara pernikahan pagi ini berjalan dengan sangat lancar, akhirnya sean dan keyra sudah resmi menjadi pasangan suami istri.
Seminggu yang lalu keyra meminta pada papi sam untuk tamu yang hadir di acara pernikahan pagi hari hanya teman dan keluarga dekat saja sedangkan malamnya saat wedding party baru kolega-kolega bisnis ketiga keluarga besar D'XANDER, Grishon, AleXn.
"Aaaa...gue gak nyangka sahabat gue udah jadi istri orang", teriak amora lalu menarik chloe dan keyra untuk berpelukan bersama seperti teletubbies.
"Semoga kalian cepet nyusul girls", ucap keyra untuk kedua sahabatnya.
"Key lo harus tau ada gosip terbaru. Sahabat lo ini, si chloe ternyata udah lama pacaran sama marvix", heboh amora.
Amora yakin keyra pasti terkejut, ia saja terkejut saat tidak sengaja melihat chloe dan marvix yang waktu itu sedang jalan bersama di mall. Saat amora memergoki mereka, amora langsung mencecar dengan berbagai pertanyaan pada keduanya lalu chloe menjelaskan jika mereka sudah lama pacaran hanya saja backstreet selama ini, sungguh amora dibuat kesal tapi juga senang saat itu.
"Woww.... Really chloe!! i'm shock", keyra menatap tidak percaya kembaran alle itu dengan mengguncang-guncang tubuh sahabatnya.
Tiba-tiba terlintas ide untuk menjahili kedua pasangan baru itu. Keyra menarik kedua sahabatnya bergabung dengan anak Alaskan karna mereka yang berada sedikit jauh dari tempat geng cowo itu. Keyra lalu berpura-pura tidak sengaja mendorong chloe agar terjatuh di pangkuan marvix.
Semua anak alaskan terkejut melihat perbuatan keyra karna marvix paling anti dengan yang namanya wanita.
Prok..
Prok...
"Attention guys!! Gue punya informasi nih... ternyata marvix sama chloe udah tunangan, nih lihat jari manis kiri chloe ada cincinnya", heboh keyra padahal ia sendiri tadi yang memakaikan cincin tunangannya di jari chloe.
"Wah...wah parah ,lo rahasiain ini dari kita semua brother", kompor elang memanasi suasana.
"Gue jelasin... gue sama chloe belum tunangan kita masih pacaran", ucap marvix polos hingga membuat semua anak alaskan bersorak heboh.
"Ye elu aja pacaran baru publishnya sekarang, lo anggep kita ini apa vix", dramatis alex.
"Bener tuh.... buruan sekarang lo ajak tunangan atau lo lamar sekalian sahabat gue chloe disini gak papa dah vix", sahut keyra.
"Gak...Gak!! Lo kira gue semiskin itu apa.
Gue mau lamar chloe sendiri nanti ,gak diacara nikahan lo sama sean juga", dingin marvix menutupi rasa malunya.Saat ini saja telinga sampai leher marvix sudah merah karna malu. Marvix lalu menyembunyikan wajahnya dalam pelukan chloe.
"Cie...cie ada yang mau di lamar nih mau nyusul keyra sama sean married", goda amora dengan mencolek-colek dagu chloe.
"Amora!!Keyra!! Jahil banget sih kalian", chloe berdiri lalu berlari mengejar kedua sahabatnya yang sudah kabur duluan itu.
Keyra dan amora dengan cepat berlari menghindar dari chloe. Lelah berlari keyra lalu sembunyi di punggung kekar suaminya pasti chloe tidak akan mengejarnya lagi. Amora yang melihat keyra lalu mengikut ide sahabatnya itu bersembunyi dibelakang tubuh elang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEAN WORLD
RandomSean Galle Grishon pria tampan,dingin,datar dan menjadi idaman semua kaum hawa. Pria yang akan sangat clingy,manja kepada orang terdekatnya saja. Cerita ini akan menceritakan betapa bucinnya sean dan how he treats his girlfriend (Warning cerita h...