KITCHEN🔞

56.6K 362 5
                                    

The next day....

Sean yang baru saja bangun tidur bingung melihat keyra yang sudah tidak ada disampingnya. Kemana keyra pergi  sepagi ini, sean lalu bangun dan memakai boxernya akan mencari keyra. Di villa ini hanya ada mereka berdua jadi mereka bebas mau berpakaian atau naked sekalipun.

Sean turun menuju bawah, ada dua tempat favorite keyra yaitu dapur dan kolam renang jadi kemungkinan besar wanitanya itu pasti ada disana. Sean akan mencari keyra didapur lebih dulu.

Sean langsung menemukan keberadaan keyra yang ternyata sedang memasak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sean langsung menemukan keberadaan keyra yang ternyata sedang memasak. Saat menghampiri keyra, sean syok melihat penampilan wanitanya yang menggunakan celemek tapi naked didalamnya.

'Shit naughty girl!! Keyra pagi ini bikin galle yang bangun makin bangun aja'.

Tanpa peduli gallenya yang sudah berdiri dibalik boxer itu sean langsung memeluk keyra dari belakang. Sean lalu menelusupkan wajahnya dileher keyra dan menghirup dalam-dalam wangi vanila tubuh keyra.

"Babe sengaja bikin galle pengen masukin kamu sekarang hem?", bisik sean dengan semakin merapatkan pelukannya

"Eughhh... No baby, Aku ngerasa pagi ini gerah banget. Ternyata masak sama naked terus pakai celemek gini aja nyaman tau".

"Mau mencoba bercinta didapur babe? sepertinya menyenangkan, kita belum pernah mencobanya kan".

Tangan sean dengan mudahnya lalu mengeluarkan kedua payudara keyra dari samping celemek. Keyra terlihat semakin seksi dan binal pagi ini.

"Wait baby aku selesaiin masakan aku dulu".

Sean tidak mendengarkan perkataan keyra dan langsung membalikkan tubuh wanita itu hingga menghadap dirinya, tangan sean dengan cekatan mematikan kompor yang masih menyala.

Sean lalu mendudukkan keyra diatas meja pantry yang ada didapur. Sean kukung tubuh seksi wanitanya dan melumat bibir menggoda di hadapannya. Melakukan perang lidah juga mengabsen satu persatu gigi rapi keyra.

Tangan sean dengan cepat melepaskan celemek keyra karna menghalangi tangannya yang ingin menjamah tubuh mulus wanitanya.

Puas dengan bagian atas, sean turun dan berjongkok didepan vagina keyra. Sean buka lebar kaki keyra lalu meniup-niup vagina pink yang berkedut-kedut didepannya.

"Aahhh...baby jangan main-main gini", rengek keyra yang tidak tahan dengan godaan sean. Keyra menggigit bibir bawahnya dengan memasang tatapan sayu agar sean luluh.

"Let'go to eat your pussy babygirl", ucap sean dengan tersenyum smirk dan menggunakan deep voice.

Sean langsung menjilat klitoris keyra brutal. Sean sangat suka dengan kacang kecil yang selalu terasa manis dan wangi membuatnya candu.  Sean bergantian memainkan lidahnya ke dalam lubang vagina keyra dan menjilatnya kembali secara brutal.

Keyra sendiri sedari tadi hanya mendesah dengan suara yang merdu dan tangan yang aktif meremas rambut sean, melampiaskan rasa nikmatnya.

"Aaahhh....aaahhh...eughhh terus baby faster i will cum".

SEAN WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang