Pagi ini sean akan menjemput keyra untuk berangkat sekolah bersama.
Sean menjemput keyra menggunakan blacky mobil kesayangannya.Blacky adalah mobil pertama sean hadiah dari mom luna tercinta, alasan sean menamai mobilnya blacky karna warna mobil itu sendiri yang hitam gagah dan manly.
Sean baru saja sampai di depan apartmen keyra dan melihat keyra yang sudah menunggunya didepan apart wanita itu.
Sean keluar dari dalam mobil untuk membukakan pintu keyra, setelah itu sean memakaikan seatbelt pada keyra dan melakukan rutinitas paginya mulai saat ini yaitu mencium dahi,hidung, pipi dan bibir keyra sebelum berangkat menuju sekolah.Dalam mobil sean, keyra tiba-tiba merasa gelisah dan juga kedinginan karena AC mobil yang tinggi. Keyra merasa sedikit horny hingga vaginanya basah saat ini, salahnya juga tidak memakai panties dan bra hanya menutup putingnya dengan nipple pad.
'Masih pagi kenapa udah sange aja sih gue, bodoh banget juga kenapa gak pakai panties. Kalau sean tau marah gak ya dia',batin keyra dengan duduk gelisah.
Sean saat ini menyetir menggunakan satu tangan dan satu tangannya lagi ia gunakan untuk mengusap dan meremes- remes lembut paha keyra. Sean yang asik meremas-remas paha keyra tiba-tiba merasakan kaki wanita itu yang bergerak seperti gelisah.
"Baby kaki kamu kenapa gerak-gerak kayak gak nyaman gitu?" tanya sean menatap wanitanya.
Keyra dengan ragu berbicara pada sean dengan menunduk." Sorry baby.... vagina aku gak nyaman karna aku lupa pakai panties dan AC mobil kamu yang dingin bikin vagina aku makin basah. Aku gak mau mobil kamu kotor", cicit keyra.
'Gila kebiasaan cewek gue yang gak pernah pakai panties dan bra bikin gue susah juga nahan nafsu mau nerkam dia saat ini'.
Sean yang mendengar itu lalu memberhentikan mobilnya di pinggir jalanan sepi. Sean melihat lebih dulu jam ditangannya, masih ada banyak waktu ternyata untuk memberi hukuman kekasih seksinya saat ini.
Sean melepaskan seatbeltnya lalu menatap keyra datar ,"Apa alesan kamu pagi ini gak pakai panties baby? Kamu mau nunjukin vagina sama pantat kamu ke anak-anak EHS hem?".
Keyra terkejut mendengar perkataan sean lalu memegang wajah dan menatap dalam mata lelaki itu agar mendengar penjelasannya lebih dulu.
"No...no baby. Aku tadi pagi terburu-buru karna terlalu excited mau berangkat bareng kamu, waktu pakai seragam aku kira aku udah pakai panties tipis yang biasa aku pakai. Dan waktu di lift aku ngerasa kok dingin gitu vagina aku, waktu aku lihat ternyata aku belum pakai panties. Posisinya aku udah mau sampai bawah baby jadi males kalau harus naik lagi keatas. Aku gak mau juga kamu jadi lama nunggu aku. Jangan marah baby hukum aku aja yaa...ya". Keyra mengeluarkan puppy eyesnya agar sean tidak marah besar padanya.
'Shit!!keyra minta dihukum. Okey mari beri hukuman yang nikmat untuk my hot girl', batin sean dengan tersenyum smirk
Sean yang juga merasa kasihan pada keyra karna kekasihnya itu tidak nyaman duduk lalu menyingkap rok mini keyra dan membuka lebar paha putih wanita itu.
'Ada untungnya juga ternyata tadi gue kepikiran taruh tissue dimobil'.
Sean langsung membuka bibir vagina keyra dan melihat vagina keyra yang sudah sangat basah. Vagina keyra yang bersih tanpa ada bulu-bulu menempel dan juga warnanya yang merah merekah membuat sean tidak sabar untuk segera mencicipi itu. Sean membersihkan sedikit vagina keyra tidak terlalu bersih karna sean sudah menyiapkan rencana hukuman wanitanya.
Sean saat ini melihat keyra memejamkan mata dengan menutup mulutnya menahan suara desahannya agar tidak keluar. Sean lalu mengambil vibrator pada dashboard mobilnya. Mainan itu sebenarnya milik marvin karna sahabatnya juga sering bermain dan memberi hukuman untuk pacar- pacar lelaki itu. Marvin selalu menitip kan semua mainannya dalam mobil sean.
Sean lalu mengambil vibrator yang berbentuk kecil berwarna pink untuk menghukum wanitanya.
"Baby sebagai hukumannya kamu harus pakai ini sampai pulang sekolah dan jangan pernah lepas sebelum aku kasih izin kamu ,mengerti baby!!".
Keyra mengangguk pasrah menerima hukumannya, sean lalu mulai memasukkan vibrator pink kecil itu dalam vagina keyra yang sedikit basah.
Keyra merasakan sedikit ngilu ketika vaginanya dimasuki vibrator oleh sean.
"Baby kamu bawa plester gak sekarang?", tanya sean tiba-tiba.
" Ada di tas aku baby kamu ambil aja.
Buat apa emang plesternya babe?" ,tanya keyra penasaran."Buat plester vagina kamu biar vibrator nya gak sampai jatuh babe", jawab sean dengan tersenyum smirk.
Setelah selesai memplester vagina keyra, sean mulai menyalakan tekanan vibrator itu pada angka 1 agar keyra bisa menikmati mainannya selama di perjalanan. Sean juga mengangkat kaki kanan keyra keatas pahanya.
Sean santai aja melakukan kegiatannya karna kaca mobilnya yang berwarna gelap sehingga dari luar mobil tidak terlihat. Sean lalu mulai menjalankan mobilnya menuju sekolah dengan melihat vagina keyra yang diaduk-aduk oleh mainan vibratornya.
Basement sekolah khusus sean.....
Sean saat ini sedang membangunkan keyra yang tertidur efek lelah dan keenakan. Sean juga merapikan seragam sekolah keyra yang berantakan karna ulahnya."Baby buka mata kamu kita udah sampai disekolah hem", ucap sean dengan mengelus lembut pipi keyra.
"Eughhh emm... baby bisa dimatiin aja vibratornya aku susah jalan kalau gini" ucap keyra dengan mata sayu.
"No baby!! Vibratornya akan tetep nyala. Kamu bisa ayo aku anter ke kelas".
Sean dan keyra lalu keluar dari dalam mobil. Sean dengan penuh kelembutan menuntun keyra berjalan sampai ruang kelas wanita itu sedangkan Keyra sedang mati-matian menahan desahannya karna vibrator yang tetap menyala. Sepanjang perjalanan menuju kelas, sean merengkuh pinggang keyra erat agar kekasihnya itu tidak terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEAN WORLD
RandomSean Galle Grishon pria tampan,dingin,datar dan menjadi idaman semua kaum hawa. Pria yang akan sangat clingy,manja kepada orang terdekatnya saja. Cerita ini akan menceritakan betapa bucinnya sean dan how he treats his girlfriend (Warning cerita h...