BABY V👶

21.7K 323 10
                                    

Pagi ini sean akan seharian full bersama baby v. Tidak terasa umur baby v sekarang sudah 5 bulan. Anaknya itu sudah bisa tengkurap,duduk ,mengoceh dan mengerti jika dipanggil. Tumbuh kembang baby v memang lebih cepat dari bayi-bayi umumnya.

Hari ini keyra izin akan pergi quality time bersama sahabat wanita itu. Istrinya menjadi jarang keluar hampir tidak pernah keluar semenjak mereka sudah menikah, padahal ia tidak pernah melarang jika istrinya itu ingin girl's time atau pergi-pergi asal izin padanya.

Sean yang berada dikamar saat ini sedang menatap baby v yang masih tertidur pulas. Anaknya terlihat lucu dan menggemaskan ingin rasanya sean gigit gemas buntalan daging itu.

Keyra yang baru masuk kedalam kamar bingung melihat sean hanya menatap baby v, padahal ia tadi menyuruh suaminya itu membangunkan anak mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Keyra yang baru masuk kedalam kamar bingung melihat sean hanya menatap baby v, padahal ia tadi menyuruh suaminya itu membangunkan anak mereka.

Keyra lalu berjalan dan menghampiri suaminya yang duduk di atas ranjang. "Dad!! Kenapa anaknya kok belum dibangunin hem?".

"Kasian mom lihat baby v nyenyak banget tidurnya. Aku gak tega mau bangunin".

"Astaga dad... It's okay ini udah jamnya baby bangun juga mandi. Kamu buruan bangunin baby v sekarang ,aku mau siapin air buat baby mandi dulu".

Sean dengan perlahan membangunkan anaknya. Sean tusuk-tusuk gemas pipi gembul baby v lalu mencium brutal perut gendut nya, tetapi semua yang dilakukannya sia-sia saja dan tidak bisa membuat anaknya itu bangun.

"Baby it's time to wake up. Ayo kita kan mau pergi main hari ini".

"Kenapa gak mau bangun hem baby?".

Sean tiba-tiba terpikirkan membangunkan anaknya itu dengan cara menakut- nakutinya.

"Baby kalau kamu gak bangun sekarang juga daddy lempar kamu ke serigala opa nuel nih biar aja kamu dimakan sama serigalanya".

Ajaibnya tiba-tiba baby v bangun. Sean lalu segera menggendong dan memeluk anaknya itu. Sean lalu mengatakan jika ucapannya tadi hanya candaan.
Setelah itu sean melepaskan pakaian baby v dan membawanya menuju kamar mandi. Sean dan keyra lalu memandikan baby v bersama.

Selesai mendandani baby v keyra lalu menyusui anak tampannya itu lebih dulu. Sean sendiri langsung duduk didepan istrinya untuk melihat baby v yang selalu semangat jika menyusu.

Anaknya itu sama sepertinya yang selalu semangat jika menyusu, memang susu mommy mereka sangat enak tidak ada duanya.

"Dad kamu beneran izinin aku girl's time sama amora, chloe hari ini? Kamu gak papa beneran ngejagain baby v selama aku pergi?", tanya keyra memastikan.

"Yes mom kamu santai aja, have fun with your bestfriend. Lagian kamu juga jarang main keluar sama mereka kan, mumpung hari ini minggu dan aku libur baby v biar sama aku".

"Thankyou so much dad!! Nanti aku siapin barang-barang baby yang harus dibawa kalau kalian mau pergi. Aku juga nanti kirimin ke kamu jam-jamnya baby tidur dan minum susu okey!!".

SEAN WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang