Sean dan keyra baru saja masuk kedalam secret room. Sean membawa keyra menuju sofa dengan posisi wanita itu yang tetap berdiri dan sean yang duduk, tangan sean lalu mulai mengusap-usap pantat sintal yang ada didepannya.Sedangkan keyra sendiri saat ini hanya bisa menunduk dengan memilin jarinya. Keyra tidak berani hanya sekedar menatap wajah sean.
"Take off all your clothes right now baby girl!!", perintah sean tegas.
Sean masih menunjukkan ekspresi dingin dan datarnya dengan terus menatap intens keyra, padahal yang sebenarnya sean merasa tidak tega tapi harus tetap bersifat tegas agar keyra tidak lagi melanggar perintahnya.
Keyra dengan cepat sudah membuka seluruh pakaiannya dan naked saat ini.
'kenapa gue basah waktu situasi kayak gini sih. Argh!! horny gue dateng diwaktu yang tidak tepat', batin keyra frustasi
"Sekarang puasin diri kamu sendiri dan jangan sentuh vagina kamu babygirl".
Sean menonton kegiatan keyra yang sedang memuaskan dirinya sendiri dengan duduk santai di sofa. Sean lalu membuka seragam atasnya dan hanya menyisahkan celana panjang.
Puas melihat keyra yang sudah tidak tahan, saatnya sean menghukum wanita nakalnya sekarang
" Cukup babygirl.Sekarang berdiri terus hadep ke kaca itu!!".
Keyra menuruti semua perintah sean tanpa protes. Sean dengan langkah santai menyusul keyra lalu berdiri dibelakang wanita itu. Sean dengan sengaja merapatkan tubuh naked keyra pada kaca besar yang mengarah langsung pada lapangan EHS saat ini. Payudara keyra yang besar dan bulat menempel sempurna pada kaca.
Sean sedikit menekan tubuh keyra agar menungging dengan tangan yang menempel pada kaca. Sean lalu mulai memberikan tamparan pada pantat mulus dihadapannya hingga merah.
Keyra terlihat berkali-kali lebih menggoda saat ini. Sean dengan sengaja juga menepuk-nepuk dan mengusap vagina keyra dengan tempo yang acak.
"Baby seru kayaknya kita bercinta sama lihat pemandangan ramainya murid EHS dibawah sana", bisik sean dengan mengecupi bahu polos keyra.
Sean yang sudah tidak sabar langsung membuka celananya dan mengeluarkan galle yang sudah berdiri tegak sedari tadi.
"Eum baby..... Sentuh aku pleasee...", rengek keyra yang ingin segera disentuh.
Sean menuruti perkataan keyra lalu mulai menjilati vagina wanitanya itu dari belakang. Selesai membasahi tempat favoritenya sean lalu membuat keyra berjongkong tepat dihadapan galle.
Keyra yang sudah berjongkok dengan otomasi langsung mengocok dan mengulum galle layaknya lolipop. Sean yang melihat keyra semakin agresif tiba-tiba melepaskan galle dari mulut hangat keyra.
Sean dengan cepat mengubah posisi keyra menjadi berdiri dan bersandar pada kaca. Tangan sean lalu memainkan puting pink keyra yang berdiri mencuat dengan tangan satunya lagi yang mempermainkan klitoris keyra.
"Eumm baby faster please...aahh...ahhh", suara desahan keyra yang sangat merdu ditelinga sean.
Sean tanpa aba-aba memasukkan dua jari dalam lubang vagina keyra lalu memaju mundurkan tangannya cepat.
Keyra yang merasakan akan organsme sebentar lagi lalu meminta sean agar mempercepat kocokan tangan lelaki itu, sean mengangguk tapi tidak mengizinkan keyra untuk organsme lebih dulu.
Sean dengan sengajanya menggoda keyra dengan menggesek- gesekkan galle pada vagina basah wanita itu.
"Eughh...ahhh...shhh aku udah gak tahan babe, please jangan main-main kayak gini", mohon keyra dengan mata yang berkaca-kaca dan sayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEAN WORLD
RandomSean Galle Grishon pria tampan,dingin,datar dan menjadi idaman semua kaum hawa. Pria yang akan sangat clingy,manja kepada orang terdekatnya saja. Cerita ini akan menceritakan betapa bucinnya sean dan how he treats his girlfriend (Warning cerita h...