Sore ini sean dan keyra akan pergi museum date. Sean yang baru saja selesai mandi masih memikirkan akan menggunakan outfit apa untuk pergi museum date.'Pakai yang simple aja dah'.
Akhirnya sean memutuskan memakai baju lengan panjang warna hitam favoritenya , cargo pans army dan juga memakai topi hitam. Selesai bersiap sean segera mengambil kunci mobilnya dan berangkat menuju apart keyra.
(Outfit sean)
Sean baru saja sampai dibasement apart keyra, dan wanitanya itu memintanya menunggu disana saja.
Tok...tok...tok
Sean yang melihat keyra mengetok kaca mobil segera membukakan pintu, setelah keyra masuk dan duduk nyaman sean memberikan pelukan dan ciuman diseluruh wajah wanitanya itu.
Cup..cup..cup..cup..cup
"Babe why do you always look pretty?", tanya sean dengan menatap intens keyra, outfit keyra saat ini menambah kadar kecantikan wanita itu berkali-kali lipat.
"Hahaha aku sama aja kayak biasanya babe. You always handsome too everyday baby",puji keyra pada sean yang selalu tampan menggunakan outfit apapun.
Kedua tangan besar sean lalu memegang wajah keyra dengan menatap intens bibir menggoda dihadapannya. Sean rasanya tidak sabar ingin mencicipi bibir keyra yang menggoda dan berwarna merah alami.
"Babe can i kiss you?".
Keyra bingung kenapa kekasihnya itu meminta izin lebih dulu untuk menciumnya, biasanya sean juga langsung menyosor saja.
"Sure babe, kenapa minta izin dulu hem".
Sean segera mendekat pada keyra dengan menurunkan sandaran kursi sampai wanita itu berbaring. Sean lalu menindihi tubuh keyra.
'Ughh... bibir keyra menggoda banget shit!!'.
Sean mulai menyatukan bibir mereka berdua, lalu melumat dan menghisap bibir keyra dengan menikmati rasa manis yang ada di bibir wanita itu.
Sean hisap kuat bibir dan lidah keyra yang rasanya sangat manis juga candu membuatnya tidak ingin berhenti.'Inget sean lo mau jalan sama keyra tahan dulu nafsu lo'.
Sean yang sedikit lagi bergairah segera melepaskan penyatuan bibirnya dengan keyra. Sean takut kebablasan menggempur keyra dalam mobil saat ini.
Sean mengusap bibir bengkak keyra dan membenarkan rambut keyra yang sedikit berantakan."Jadi berangkat sekarang babe?atau kita ganti tujuan ke apart aku aja hem" , goda sean dengan wajah mesum.
"Jadi dong...Baby jangan aneh-aneh deh", jawab keyra dengan mempoutkan bibirnya yang bengkak.
"Hahaha i'm just kidding babe, come on lets go to the museum".
Sean segera menjalankan blacky menuju Ruci Art Space, tempat yang akan menjadi museum date mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEAN WORLD
DiversosSean Galle Grishon pria tampan,dingin,datar dan menjadi idaman semua kaum hawa. Pria yang akan sangat clingy,manja kepada orang terdekatnya saja. Cerita ini akan menceritakan betapa bucinnya sean dan how he treats his girlfriend (Warning cerita h...