Keadaan sean dan keyra saat ini sudah sama-sama horny apalagi dinginnya AC seakan mendukung kegiatan bercinta mereka siang ini.
Sean sudah berada diatas keyra dengan keyra yang terlentang diatas sofa bed. Tangan sean lalu menyingkap rok mini keyra hingga memperlihatkan vagina merah meronanya. Sean mendekatkan wajahnya pada keyra setelah itu melumat rakus bibir yang selalu menjadi candunya.
Keyra membalas ciuman sean dengan lebih brutal. Suara ciuman mereka bahkan sudah memenuhi seisi ruangan.
Puas menjamah bibir keyra, sean beralih melumat telinga hingga leher keyra, juga memberikan beberapa kissmark dileher putih itu agar semua orang tau keyra adalah miliknya seorang. Selesai membuat banyak kissmark di leher keyra, sean turun dengan menjilati seluruh tubuh keyra hingga tubuh wanita itu mengkilap karna air liurnya.
Melihat sumber susunya sean lalu bermain-main pada payudara bulat itu, menjilat memutar benda kenyal tersebut tanpa menyentuh puting yang mengeras hingga asinya menetes- menetes. Sean suka melihat puting pink keyra mengacung tegak ingin segera disentuh.
Keyra yang sudah tidak kuat menahan kejahilan sean akhirnya memasukkan paksa putingnya dalam mulut sean.
Sean sendiri langsung saja menghisap kuat puting yang sedari tadi mengeluarkan susu favoritnya itu . Tangan kanan sean lalu turun dan tidak tinggal diam untuk mengusap lembut perut bawah keyra hingga membuat wanitanya itu merasa kegelian juga nikmat sekaligus.
Puas dengan payudara keyra, sean menanggalkan rok mini yang masih melekat di tubuh wanitanya itu lalu membuka lebar paha keyra hingga memperlihatkan vagina berwarna merah segarnya.
Sean yang sangat candu pada tubuh keyra lalu menjilat paha hingga jari kaki wanita itu tanpa tersisa. "Aarrghh...eughh...aahh...ahhh".
Desah keyra karna merasa nikmat dan geli secara bersamaan.Sean berjongkok menghadap vagina keyra lalu membuka bibir vagina yang terlihat sangat basah itu. Sean tekan dan usap memutar biji kecil yang ada didalamnya itu dan juga menjilatnya berulang kali.
Yang keyra lakukan sedari tadi hanyalah mendesah...mendesah dan terus mendesah. Bahkan karna tidak kuatnya merasakan kenikmatan itu tangan kanan keyra sampai meremas rambut sean dan tangan kirinya meremas payudaranya sendiri untuk melampiaskan rasa nikmatnya.
"Ahhh...Ahhh...Shhttt ,fasterr baby boyy".
Sean mulai memasukkan 2 jarinya kedalam lubang keyra lalu mengocok lubang itu cepat. Sean senang saat ini melihat ekspresi keenakan keyra apalagi wanitanya itu sampai memohon- mohon.
"Babyy Aahhh...Ahhh aku keluarr", desah keyra dengan suara yang seksi.
"Teriakin nama aku babygirl", titah sean lalu semakin mempercepat kocokannya.
"Aahhh...ahhh..Shhhtt Seannn..."
crott..crott..crott Keyra baru saja organsme dengan sangat banyak.Sean lalu dengan senyum devilnya mengocok kembali lubang keyra hingga wanitanya itu terkejut dan mendesah keras. Keyra kembali organsme sebanyak dua kali hanya dengan dua jari panjang sean.
Keyra saat ini sedang mengatur nafasnya yang ngos-ngosan karna ulah sean, sedangkan sean sendiri langsung mengocok galle dan juga menggesekkan galle pada vagina keyra.
"Baby aku masukin ya", bisik sean izin dengan perlahan memasukkan galle pada rumahnya.
"Hem...masukin baby", lirih keyra karna suaranya yang serak dan habis untuk mendesah.
'Shitt!! sempit banget lubang keyra'.
'blessss..
Galle sudah masuk seluruhnya kedalam lubang sempit keyra. Sean merasakan gallenya terasa sangat ngilu karna dinding vagina keyra yang mengetat. Sean mendiamkan lebih dulu galle dalam vagina keyra.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEAN WORLD
RandomSean Galle Grishon pria tampan,dingin,datar dan menjadi idaman semua kaum hawa. Pria yang akan sangat clingy,manja kepada orang terdekatnya saja. Cerita ini akan menceritakan betapa bucinnya sean dan how he treats his girlfriend (Warning cerita h...