Bertemu

1.6K 160 0
                                    

Di kediaman armstrong.


"Nona motor maticnya sudah ada di garasi, apa nona mau mencoba?" ucap Mr. Robert.

"Iya aku akan segera mencoba mengendarai untuk berkeliling di sekitaran sini" ucap Becky

"Oh ya nona ini alamat Apartement sesuai permintaan nona dan lokasinya dekat dengan kampus nona" ucap Mr.Robert.

"Terima kasih banyak Mr.Robert" ucap Becky.

"Iya sama-sama nona" jawab Mr. Robert

Becky keluar naik  maticnya untuk berkeliling-keliling kota Bangkok, saat di keramaian Becky melihat anak kecil sedang mengejar anak anjing, Becky turun dari motor dan mengejar anak tersebut.

"Gadis kecil kamu sedang ngapain" ucap Becky.

"Aku sedang bermain lari-lari dengan anjing yang lucu tadi, aku melihatnya lalu langsung aku kejar" ucap gadis
kecil

"Kamu sendirian dimana mommy kamu" ucap Becky.

"Tadi aku bersama mommy tapi dimana mommy ku" ucap gadis kecil yang baru tersadar bahwa mommynya tidak ada.

"Apa kamu ingat tadi kamu dan mommy lagi ngapain" ucap Becky.

"Tadi aku minta mommy untuk membelikan es krim terus mommy langsung masuk ke sebuah kedai" ucap gadis kecil.

(Ohh tadi aku melewati kedai es krim mungkin mommynya di situ) batin Becky

"Gadis kecil, nama kamu siapa" ucap Becky.

"Nama saya Evelyn" ucap Evelyn.

"Ayo ikut aunty naik motor, sini berdiri di depan" ucap Becky.

"Iya aunty" ucap Evelyn.

10 menit kemudian motor Becky sudah sampai di kedai es krim. Becky dan evelyn turun dari motornya, tiba-tiba ada seorang perempuan menghampiri dengan perasaan cemas dan menangis kemudian langsung memeluk  evelyn.

"Kamu kemana saja nak?" ucap Freen.

"Tadi Evelyn mengejar anak anjing mom, terus ketemu aunty barbie" ucap Evelyn.

Freen langsung mendongakkan kepala melihat ke arah Becky

"Hai, terima kasih telah membawa anakku kesini" ucap Freen.

(Deg kenapa dengan jantungku, kenapa berdegup sangat kenjang) batin becky.

"Hai nona" ucap Freen melambai-lambaikan tangan ke wajah Becky.

"Oh ya apa nona?" ucap Becky terbangun dari lamunannya.

"Terima kasih telah menemukan anakku dan telah membawanya kesini" ucap Freen.

"Ohh ya sama-sama" ucap Becky.

"Siapa nama anda" ucap Freen.

"Namaku Becky" ucap Becky.

"Sayang tadi kamu minta es krim, ayo sekarang kita makan bareng, dan ajaklah aunty barbie ini" ucap Freen.

"Ayo aunty barbie ikut makan es krim juga" ucap Evelyn

"Iya gadis kecil yang cantik" ucap Becky tersenyum.

Mereka bertiga duduk satu meja.

"Apa Evelyn boleh duduk di pangkuan aunty barbie" ucap Evelyn

"Ngga boleh nak, tidak sopan" ucap Freen.

"Tidak apa-apa sini duduk evelyn" ucap becky mengangkat evelyn ke pangkuannya.

"Suapin aunty" ucap Evelyn

"Iya sini cantik" ucap Becky.

30 menit kemudian mereka berpisah meninggalkan kedai Es Krim.

Becky mengendarai motornya sama sekali tidak fokus, isi kepalanya di penuhi oleh wajah Freen.

(Kenapa pertama kali ketemu nona Freen jantungku berdebar terus apakah aku jatuh cinta pada pandangan yang pertama, sayangnya dia sudah punya anak pasti Freen sudah berkeluarga juga, ahhh sial) batin becky.

__________________________________

Senin pagi Becky mulai berangkat ke kampus. Becky datang dengan motor maticnya saat di parkiran banyak para Mahasiswa mencemooh karena tampang bule tapi kendaraannya motor matic.

"Itu ada mahasiswa baru tampangnya bule tapi kere!" Ucap salah satu mahasiswa.

"Masa disini universitas elit tapi ada mahasiswa yang miskin jangan-jangan karena dia dapat Beasiswa" ucap salah satu mahasiswa lainnya.

Becky yang baru datang cuma bisa diam tidak mau melayani atau merespon mahasiswa yang telah mencela, kemudian muncul seorang mahasiswi cantik bermata sipit.

"Hai kamu mahasiswa baru" ucap Irin.

"Iya aku pindahan" ucap Becky.

"Nama kamu siapa?" Tanya Irin

"Aku becky" ucap Becky.

"Ohh aku Irin, kamu jurusan apa dan semester berapa? Tanya Irin.

"Aku semester 4 jurusan manajemen bisnis"ucap Becky.

"Sama dong, jadi kita satu kelas" ucap Irin.

"Ayo kita masuk ke kelas bersama" ucap Irin.

"Ayo" ucap Becky.

Dosen telah selesai mengajar di kelas Becky.

"Irin aku butuh pekerjaan paruh waktu, apa kamu punya info lowongan kerja?" Ucap Becky.

"Ohh aku ingat, kemarin aku ke kafe namanya O'chafe disana lagi buka loker, sini aku minta id line mu untuk mengirimkan lokasi" ucap Irin.

"Ya" jawab Becky  memberikan id line.

"Sudah ke kirim ya" ucap Irin

"Ya, terima kasih" ucap Becky.

"Sama-sama" jawab Irin.

Mereka berdua terpisah di parkiran Becky langsung melajukan motornya ke alamat yang di berikan oleh Irin.

25 menit Becky berhasil menemukan alamatnya, dan masuk ke dalam Cafe menghampiri ke salah satu karyawan.

"Maaf kak, apa disini sedang buka loker?" ucap Becky.

"Ohh iya.. ayo ikuti saya keruang bos" ucap Salah satu karyawan.

Tok tok tok.

"Masuk" ucap nona Bos.

"Bos ada yang mau melamar pekerjaan" ucap Karyawan.

"Iya suruh dia masuk" ucap Freen.

Becca kemudian memasuki ruangan bos.

Freen dan Becky  kaget ketika saling melihat.

"Becky itu kamu kan?" ucap Freen.

"Iya nona Freen, eh maksudku nona bos" ucap Becky.

"Silahkan duduk dulu" ucap Freen

"Terima kasih" ucap Becky

"Kamu mau melamar kerja disini" ucap Freen.

"Iya... Tapi aku ada kuliah apa bisa?" Tanya Becca.

"Bisa... Tapi kalau Sabtu & Minggu jamnya harus full kamu mau?" Ucap Freen.

"Iya aku mau nona bos" ucap Becky


 
.
.
.
.
.
.
.

Don't forget to vote and comment


Bersambung

Cinta Sendiri (Beckfreen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang