Jujur

1.3K 156 4
                                    




Selama Evelyn tertidur Freen menceritakan semua kejadian yang menimpa rumah tangganya kepada Nop.

"Apa rencana kakak selanjutnya" Tanya Nop.

"Aku tidak ingin mempertahankan  rumah tanggaku lagi" jawab Freen.

"Ya sudah, aku menghormati semua keputusan Phi, aku harap ini keputusan yang terbaik" ucap Nop.

"Terima kasih Nop" ucap Freen.

"Phi aku mau ke pantry dulu,  mau menghampiri Becky" ucap Nop.

"Iya, ingat tapi jangan mengganggu Becky yang sedang berkerja" ucap Freen.

"Iya" jawab Nop.

"Hai Becky sedang sibuk?" tanya Nop.

"Ini baru selesai membuat pesanan pelanggan" ucap Becky.

"Becky pulangnya aku anterin yah!" Ucap Nop.

"Tidak perlu repot-repot aku bawa motor sendiri" jawab Becky.

"Hmmm ya sudah" jawab Nop


Jam kerja kafe sudah selesai.

Becky pulang dengan mengendarai motor maticnya, Nop dari belakang mengikuti Becky pulang hanya untuk memastikan Becky aman di jalan karena hari sudah sangat malam.

(Eh kenapa Becky arah pulangnya tidak ke apartemen) batin Nop.

Nop masih mengikuti Becky dari belakang dengan mengendarai mobilnya, sekitar 40 menit mengikuti Becky, ternyata motor Becky masuk di rumah yang besar dan mewah.

(Ini Becky masuk rumah siapa sangat mewah dan besar) batin Nop.

Setelah Becky masuk kediamannya, Nop berputar balik untuk pulang.


Di kediaman Becky.

"Nona Becky, tumben pulang ke rumah" tanya Mr.Robert

"Ingin menjenguk daddy, apa daddy ada di rumah" Tanya Becky.

"Iya, tuan baru saja masuk ke dalam kamar" ucap Mr.Robert

"Besok sajalah menemui daddy, ini sudah malam pasti daddy sudah tidur" ucap Becky.

"Maaf Nona, kemarin saat aku ke kafe nona sangat perhatian sekali sama pemilik kafe, dan dari sorotan mata  nona Becky ke pemilik kafe itu sangat berbeda seperti berbinar-binar, apakah nona menyukai pemilik kafe itu?" ucap Mr.Robert.

"Hmmm, tapi dia sudah bersuami" jawab Becky lesu.

"Aku kemarin mencari informasi dari nyonya pemilik kafe itu, apa benar suaminya itu berselingkuh" ucap Mr.Robert.

"Hmmm benar sekali, ternyata anda sangat kepo" ucap Becca sambil tersenyum.

"Segala sesuatu yang menyangkut hubungan dengan tuan armstrong dan nona Becky saya harus mencari informasi sedetail mungkin" ucap Mr.Robert.

"Apakah daddy sudah tau" ucap Becca.

"Tenang saja aku tidak akan memberi  tau itu" ucap Mr.Robert.

"Maaf Mr.Robert sepertinya saya sangat mengantuk saya pamit ke kamar dulu mau istirahat" ucap Becca.

"Iya silahkan Nona" jawab Mr.Robert.



Dikediaman Freen.

"Phi, tadi aku habis mengikuti Becky pulang, tapi dia tidak pulang ke apartementnya, si becky memasuki rumah yang sangat besar dan megah" ucap Nop.

Cinta Sendiri (Beckfreen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang