menjadi CEO

1.5K 171 10
                                    





Senin pagi Becky dan Mr.Robert sudah tiba untuk mulai bekerja, Becky datang dengan setelan jas berwarna hitam tidak lupa Becky memasang senyum yang ramah kepada semua karyawannya.



"Pagi Nona Bos dan Mr.Robert" sapa para Karyawan.


"Pagi" ucap Becky.


Kini Becky dan Mr.Robert sudah tiba di ruang CEO tempat Becky untuk bekerja.


"Silahkan duduk dulu nona muda aku mau ambil beberapa buku yang perlu dipelajari oleh nona" ucap Mr.Robert


"Iya" jawab Becky.


Setelah 10 menit Mr.Robert membawa tumpukan buku yang sangat Banyak.


"Ini nona bukunya" ucap Mr.Robert meletakan di atas meja.


"Hah ini semuanya harus dipelajari" ucap Becky terkaget.


"Iya tentu nona" jawab Mr.Robert.



"Baiklah, semangat" ucap Becky menyemangati dirinya sendiri.






Satu bulan waktu yang di perlukan Becky untuk mempelajari tentang dunia bisnis, kini Becky sudah tidak di dampingi oleh Mr.Robert lagi, sekarang Becky sudah memiliki sekertaris sendiri yaitu bernama Yha.



"Apakah siang ini aku Free?" tanya Becky.


"Iya nona bos, siang ini jadwal anda kosong" ucap Yha


"Ya sudah aku ingin keluar sebentar dulu" ucap Becky.


(Tiba-tiba aku kangen sekali dengan Evelyn aku ingin menghampiri ke sekolahnya) batin Becky.








Setelah menempuh kurang lebih 25 menit akhirnya mobil yang di tumpangi Becky sampai di depan sekolahnya Evelyn, Becky meminta izin ke pada guru Evelyn untuk bisa menemui Evelyn.



"Evelyn ada seseorang yang ingin bertemu dengan mu" ucap Guru Evelyn.

"Siapa miss?" Ucap Evelyn.


"Namanya Becky" ucap Guru Evelyn.



"Hah aunty Barbie" teriak Evelyn sangat gembira dan langsung berlari keluar kelas.




Di depan kelas.


"Aunty Barbie" ucap Evelyn langsung memeluk Becky.


"Hallo sayang, sekarang gadis kecilnya aunty sudah besar dan tambah cantik" ucap Becky langsung menggendong Evelyn.


"Aunty Barbie kemana saja, Evelyn kangen banget?" Tanya Evelyn.

"Aunty Barbie juga kangen banget dengan Evelyn, kemarin aunty barbie menemani grandma di Inggris" ucap Becky.


"Jangan pergi-pergi lagi ya aunty" ucap Evelyn.


"Iya aunty tidak akan pergi lagi" ucap Becky


"Oh ya aunty punya ini, ini buat Evelyn" ucap Becky memberikan paperbag ke Evelyn.


Evelyn membuka isi paperbag ada beberapa pakaian


"Terima kasih aunty, Ini sangat cantik, Evelyn sangat suka" ucap Evelyn.


"Sama-sama sayang, ayo kita mampir ke kantin aunty ingin makan es krim bareng Evelyn" ucap Becky


"Ayo" ucap Evelyn.




Di kantin.


"Evelyn mau rasa apa? Tanya Becky.


"Evelyn ingin rasa Strawberry" ucap Evelyn.


"Ini" ucap becky memberikan es krim ke Evelyn.


"Aunty ayo menginap di rumah Evelyn, Evelyn ingin tidur di peluk sama aunty" ucap Evelyn.


"Maaf sayang aunty tidak bisa, besok-besok saja ya" ucap Becky.


"Ya sudahlah tidak apa-apa" ucap Evelyn.



20 menit waktu yang di perlukan Becky untuk mengobrol, sekarang Evelyn kembali ke kelas dan Becky juga kembali keluar sekolah tapi dia masih menunggu di depan sekolah.



Bel sekolah Berbunyi tanda jam pelajaran di sekolah Evelyn selesai murid-murid keluar dengan para wali muridnya yang telah menjemput.


Dari kejauhan Becky terus memandang ke arah sekolahan tersebut untuk bisa melihat Freen kembali, dan Benar ada mobil berhenti di depan sekolahan dan turunlah sosok yang ia tunggu selama ini.


(Phi Freen kamu tambah cantik saja aku sangat merindukanmu dan aku ingin sekali rasanya bisa memelukmu) batin Becky



Di dalam mobil Freen.


"Sayang kamu bawa apa?" Tanya Freen.


"Aku tadi dapat pakaian dari aunty Barbie" ucap Evelyn.


"Ssssttttt" bunyi rem mendadak.


"Maaf sayang, kamu habis bertemu dengan aunty Barbie" tanya Freen yang sangat penasaran.


"Iya mommy, tadi aku juga di beliin es krim" ucap Evelyn.


"Apa aunty barbie ngomong sesuatu?" Tanya Freen.


"Ohh ya aunty Barbie habis dari Inggris untuk menemani neneknya" jawab Evelyn

"Ya sudah ayo kita lanjutkan pulangnya sayang" ucap Freen menginjak pedal gas.

"Iya mom, aku tidak sabar ingin mencoba pakaian. Yang  di belikan oleh aunty" ucap Evelyn.


" Iya sayang nanti kita coba di rumah" ucap Freen.


(Becky kamu ternyata sudah kembali aku sangat merindukanmu Becky) batin Freen




Becky kembali lagi ke kantor.


"Eh Yha besok jadwalku apa?" Tanya Becky.


"Oh besok nona bos cuma ada satu meeting setelah makan siang tentang perpanjangan kontrak dengan perusahaan Chankimha" ucap Yha.


"Ha perusahaan Chankimha, berarti dengan Freen" ucap Becky terkaget.



"Iya, benar sekali nona bos, kok nona bos tahu nama pemilik dari perusahaan Chankimha" tanya Yha.


"Ohh... Pernah dengar saja sih" ucap Becky.


(Bagaimana aku harus bersikap di depan Phi Freen ketika meeting) batin Becky yang sudah gelisah.




Freen sudah berada kembali di kantornya sehabis mengantarkan Evelyn ke rumah.



"Ehh Nam berkas dan File untuk meeting perpanjang kotrak besok dengan perusahan Arms.corp sudah siap" Tanya Freen.


"Sudah semuanya bos akan aku kirimkan File ke Emailmu untuk kau pelajari terlebih dahulu sebagai bahan presentasi besok" ucap Nam.


" Ok siap Nam, pokoknya kita harus bisa berkerja sama kembali dengan perusahaan Arms.corp" ucap Freen penuh semangat.


"Nah gitu baru namanya Freen Chankimha seorang CEO perusahaan dari Chankimha" ucap Nam.


"Oh ya Nam, tadi anakku di sekolah dia bertemu dengan Becky, Becky berkunjung ke sekolahnya Evelyn" ucap Freen.

"Apa kamu menemuinya Freen?" tanya Nam.


"Tidak, aku tidak Bertemu dengan Becky" ucap Freen.


"Ya semoga kamu bisa cepat bertemu dengan Becky Kembali Freen" ucap Nam.


"Iya Nam" jawab Freen



.
.
.
.
.
.

Don't Forget to Vote and Comment.



Bersambung




Cinta Sendiri (Beckfreen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang