Di kediaman Freen
Bunyi notifikasi pesan masuk di hp Freen berbunyi, Freen kemudian melihat hp dan membuka pesan tersebut.
Becky
"Apakah nona bos telah sampai?"
Freen yang membaca pesan dari Becky dengan senang hati ingin membalas pesan tersebut tapi Freen tersadar ketika di panggil oleh suaminya, bahwa harus menghentikan perasaan aneh itu terhadap Becky.
"Sayang kamu sedang melihat apa kok senyum-senyum sendiri" ucap Mario.
"Ini sayang aku lagi lihat Meme lucu" ucap Freen menghapus pesan yang akan di kirimkan ke Becky dan segera meletakan hpnya di nakas.
"Sayang sini ayo tidur ini sudah malam" ucap Mario.
"Ya" Freen menghampiri ke Mario di kasur.
"Evelyn sudah tidur?" ucap Mario.
"Sudah baru saja aku tidurin di kamarnya" ucap Freen.
"Main yuk sebentar" ajak Mario.
"Apa kamu sudah sembuh badannya sudah tidak sakit" ucap Freen.
" Sudah sembuh cuma memarnya saja yang masih terlihat" ucap Mario.
"Hmm" ucap Freen menganggukan kepala.
Foreplay Skip.
Selama melakukan hubungan badan bayangan Becky selalu muncul di kepala Freen."Ahhhh Faster.... Be- babe" ucap Freen akan keceplosan memanggil becky kemudian di ganti babe.
"Ahhhh" suara keduanya mencapai klimaks.
Setelah selesai berhubungan badan Mario menarik Freen untuk di peluk.
(Sebenarnya ada apa dengan diriku kenapa bayangan Becky memenuhi kepalaku) batin Freen.
Pagi hari di kediaman Freen..
Rutinitas di pagi hari seperti biasa Freen membuatkan sarapan untuk anaknya dan suaminya.
"Sayang hari weekend kamu tidak ke kafe kan, seperti biasa kita akan Quality time" ucap Mario.
"Sepertinya siangan nanti aku akan ke kafe karena ada barang masuk jadi aku harus mengecek" ucap Freen.
"Nak mau ikut mommy ke kafe apa sama daddy di rumah saja" ucap Mario.
"Aku ingin ketemu aunty barbie jadi Evelyn akan ikut mommy saja" ucap Evelyn.
"Apa kamu mau ikut aku kafe" tanya Freen ke Mario.
"Aku di rumah saja, mukaku masih kelihatan memar" ucap Mario.
"Aku sebentar kok sorean juga sudah pulang kok" ucap Freen.
__________________________________
Freen tiba di kafe langsung menuju ke pantry.
"Selamat siang semuanya" ucap Freen menyapa semua karyawannya.