Kerumah Camer

1.6K 150 12
                                    








"Ceklek" suara pintu kamar terbuka Becky keluar dengan memakai Bathrobe.




"Aunty Barbie tidur di kamar mommy?" Ucap Evelyn.




"Hehehe iya!" ucap Becky tersipu malu.




"Becky kamu mau pakai baju yang seperti apa?" Tanya Freen.



"Baju santai saja" jawab Becky.



"Tunggu sebentar yah sayang mommy mau ambilin baju untuk aunty" ucap Freen kepada Evelyn.




"Tidak usah Phi, aku bisa ambil sendiri mending Phi Freen mandi saja sama Evelyn" ucap Becky.




"Iya sudah, ayo kita mandi bareng nak!" Ucap Freen.




"Ayo mommy" ucap Evelyn.







.
.
.
.
.
.
.
.




Di Meja makan Freen sibuk menyiapkan sarapan untuk Becky dan Evelyn.





"Evelyn makan sendiri yah" ucap Freen sambil meberikan semangkok sereal kepada Evelyn.




"Ok siap mom" ucap Evelyn.



"Becky kamu mau makan sama apa?" Tanya Freen.



"Sop ayam saja phi!" Jawab Becky.



"Ini, silahkan di makan" ucap Freen memberikan sarapan untuk Becky.








Di sela-sela makan




"Evelyn hari ini mau bertemu dengan grandpa ngga?" Ucap Becky.



"Grandpa siapa aunty?, kata mommy Grandpa Evelyn sudah meninggal" Ucap Evelyn.




"Daddy nya aunty, mau ngga main ke rumah aunty?" ucap Becky.




"Mau aunty!" ucap Evelyn sangat Gembira.


"Becky, apa harus sekarang aku takut Beck" ucap Freen.




"Tidak apa-apa phi jangan khawatir, daddy aku baik tenang saja" ucap Becky.





"Hmm baiklah" ucap Freen.













Di perjalanan menuju kediaman Amstrong, Becky yang duduk di kemudi sedangkan Freen duduk di sebelahnya dengan memangku Evelyn.



"Sayang Evelyn tertidur?" ucap Becky.




"Iya" jawab Freen.



"Cup" suara kecupan mendarat di pipi Freen.




"Becky kamu sedang menyetir" ucap Freen.





" Aku sudah tidak tahan sayang sedari tadi ingin sekali mencium kamu " ucap Becky sambil fokus melihat ke arah depan tapi tangan sambil mengelus ujung kepala Freen.




"Tapi kamu harus fokus menyetir, ini berbahaya karena di jalan raya" ucap Freen.




"Kamu tenang saja sayang, aku sangat jago mengendarai mobil" ucap Becky.




"Hmm iya" jawab Freen singkat.




"Sayang dari tadi kamu kenapa sih mukanya tegang sekali?" Tanya Becky.





Cinta Sendiri (Beckfreen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang