Pagi hari di kediaman Freen.
"Evelyn sarapannya dimakan dulu!" Ucap Freen.
"Mommy, Evelyn ingin bertemu dengan aunty barbie"ucap Evelyn.
"Iya nanti Sore kita ke kafe untuk bertemu dengan aunty tapi Evelyn harus janji sarapannya di habisin dulu" ucap Freen
"Baik Mommy" ucap Evelyn sangat gembira.
Pagi hari di kampus arms university
"Pagi hari sudah lemas saja Becky?" tanya Irin.
"Bagaimana tidak lemas, sekarang Phi Freen sudah tidak mengurus kafe, dia sekarang lebih memilih mengurus perusahaannya, malah sekarang Nop yang mengurus kafe" ucap Becky.
"Hahaha sabar beck, sekarang mau bertindak mengambil hati Phi Freen, eh malah incarannya sudah pindah" ucap Irin.
"Apa aku mengundurkan diri saja yah dari kafe, yang bikin semangat sekarang sudah tidak ada" ucap Becky.
"terserah kamu saja Beck, lagian kamu Beck hidup sudah enak kaya raya masih saja kerja part time"ucap Irin.
"Aku hanya ingin menghabiskan waktu luang ku saja" jawab Becky.
"Orang kaya kalau gabut aneh ya!" ucap Irin
Di kantor Chankimha tepatnya di ruang kerja Freen.
"Nam, nanti sekitar pukul 15:00 jadwal sudah kosong kan?" Tanya Freen.
"Iya kosong, memangnya ada apa Freen?" jawab Nam.
"Hhmm nanti sore aku ada janji dengan Evelyn, Evelyn mau bertemu dengan Becky di kafeku" ucap Freen.
"Siapa itu Becky" tanya Nam.
"Dia karyawanku" jawab Freen.
"Apa nanti sore aku boleh ikut mumpung sudah tidak ada pekerjaanku lagi, aku ingin bertemu dengan Evelyn terakhir bertemu dengan Evelyn anakmu masih bayi" ucap Nam.
"Ya ok baiklah" ucap Freen.
Jam menunjukkan pukul 15:00, Freen dan Nam keluar dari perusahaannya untuk pulang menjemput evelyn terlebih dahulu sebelum menuju ke kafe untuk bertemu dengan Becky.
Setelah menempuh jarak sekitar 12 km akhir sampai di kediaman Freen.
"Evelyn mommy sudah pulang" panggil Freen
"Mommy ayo kita langsung pergi untuk bertemu aunty barbie" ucap Evelyn.
"Iya iya ok" jawab Freen
"Freen anakmu kok mirip aku sama-sama cantik" ucap Nam.
"Tidak Nam kamu sama sekali tidak mirip dengan anakkku, jelas-jelas kecantikan Evelyn itu dari aku" ucap Freen.
"Mommy, aunty ini siapa?" Ucap Evelyn.
"Ini teman mommy, dulu Evelyn pertama kali bertemu dengan aunty Nam saat Evelyn baru lahir" ucap Freen.
"Hallo ponakan Aunty" ucap Nam menyapa Evelyn.
"Hallo aunty" ucap Evelyn.
"Ayo kita langsung berangkat ke kafe" ucap Freen.