Siang Hari di kafe.
"Bos ada titipan surat dari Becky" ucap Nita.
"Surat apa?" Tanya Nop.
"Aku tidak tahu bos, coba buka saja!" Ucap Nita.
Nop Akhirnya menyobek amplop dan membaca isi surat dari Becky.
"Becky mengundurkan diri, ada apa sebenarnya dengan Becky tadi dia tidak masuk kuliah, tanya Irin juga tidak tahu dimana Becky, kapan Becky menyerahkan surat ini ke kamu?" Tanya Nop.
"Tadi malam setelah aku pulang kerja Becky sudah menunggu di depan kontrakanku " ucap Nita.
"Dia ngomong apa sebelum pergi?" Ucap Nop.
"Dia ngomong ingin merawat neneknya" ucap Nita.
"Apa kamu tahu dimana rumah neneknya?" Tanya Nop
"Aku tidak tahu bos, aku juga lupa tidak menanyakan?" Jawab Nita
"Ya sudah terima kasih, silahkan kamu bekerja kembali" ucap Nop.
"Iya bos" ucap Nita.
Di kantor Chankimha tepatnya di ruang kerja Freen.
"Freen kenapa dengan wajahmu kenapa kelihatan lemah, letih dan lesu" ucap Nam.
"Nam, ternyata benar Becky menyukaiku tadi malam Becky mengungkapkan perasaannya kepadaku" ucap Freen.
"Terus kamu terima" tanya Nam.
"......" Freen hanya menggelengkan kepalanya.
"Apakah kamu tidak ada perasaan dengan Becky" Tanya Nam.
"Ketika aku dengan Becky, aku merasa nyaman dia selalu ada untukku dan anakku juga sudah sangat dekat dengan Becky" ucap Freen.
"Terus kenapa kamu tolak?" ucap Nam.
"Aku tidak mau adikku marah kepadaku, kamu tau kan Nop menyukai Becky" ucap Freen.
"Iya itu sangat sulit ketika kakak adik menyukai sama orang yang sama" ucap Nam.
Flash Back On
Di depan kontrakan Nita.
"Kamu kenapa Becky habis liburan dengan Freen malah mukanya ditekuk" ucap Nita.
"Aku habis di tolak sama Freen, dan aku mau nitip ini untuk Nop aku mau mengundurkan diri " ucap Becky
"Kamu serius Beck" ucap Nita.
"Iya, aku ingin melupakan Freen dulu" ucap Nita.
"Ya sudah yang sabar saja Beck!" Ucap Nita.
"Ohh ya kalau Nop ingin tau alasanku, bilang saja aku mau merawat nenekku" ucap Becky.
"Ok" jawab Nita.
"Terima kasih Nita" ucap Becky.
"Ya sama-sama" ucap Nita.
Flash back off.
Drrt drtttt
"Hallo, ada apa Nop" ucap Freen
"Phi Becky mengundurkan diri dari pekerjaannya, tadi di kampus juga tidak ada dan sekarang aku di depan apartemennya juga sudah kosong dan aku menghubungi kontaknya juga tidak aktif phi" ucap Nop.