hari yang indah

1.3K 138 3
                                    


Pagi hari saat Irin dan Becky akan memasuki kelas, tiba-tiba ada seorang pemuda yang menyapa.

"Hai Irin" sapa Nop.

"Hai Nop, kamu sudah pulang bagaimana liburanmu apakah menyenangkan" ucap Irin

"Ya lumayan, otak sedikit lebih segar lagi, hai bukannya kamu yang menabrakku kemarin" ucap Nop senyum sumringah

"Ohh iya aku ingat" ucap Becky

"Kamu mahasiswa baru, siapa nama kamu?" ucap Nop

"Aku Becky" jawab singkat Becky.

"Becky, sepulang sekolah bisa ngga kita jalan sebentar!" ajak Nop.

"Maaf Nop, aku sepulang sekolah ada kerja part time" ucap Becky

"Boleh aku mengantarmu!" ucap Nop.

"Maaf Nop, aku sudah bawa motor sendiri" ucap Becky.

"Ayo kita masuk ke kelas sekarang, sebentar lagi dosen akan masuk!" ucap Irin.

"Ayo" jawab Becky



Setelah kelas selesai Becky langsung Menuju ke kafe untuk Bekerja.

"Becky" panggil Freen.

"Ada apa nona Bos?" Tanya Becky

"Kamu tidak perlu ganti seragam, aku ingin mengajakmu mengambil bahan-bahan dan stok perlengkapan untuk kafe, orangnya tidak bisa mengantar karena ada halangan kamu tidak keberatan kan?" ucap Freen.

"Oh tidak nona" jawab becky dengan antusias.

"Kamu bisa menyupir" ucap Freen.

"Bisa" jawab Becky

"Ini kuncinya" ucap Freen menyerahkan kunci.

"Ok" jawab becky jalan mendahului Freen.

"Silahkan nona Bos" ucap becky tersenyum manis membukakan pintu untuk Freen.

"Terima kasih, tidak perlu repot-repot aku sudah biasa buka sendiri" jawab Freen

"Kalau naik mobil bareng saya, biarkan saya yang bukain pintu untuk nona bos, nona bos tinggal duduk saja!" Ucap becky.

"Ya sudah terserah kamu saja" ucap Freen sambil tersenyum.

Mobil Freen sudah sampai di tempat  Agen.

"Aku saja yang ngangkat-ngangkatin semuanya nona bos, itu berat semuanya, nona bos tinggal duduk saja" ucap Becky.

"Beneran kamu bisa sendiri" ucap Freen.

"Lihat saja" ucap Becky.

Becky yang sudah terbiasa olahraga fitness, jadi sangat mudah mengangkat beban yang berat.

(Ternyata tenaga Becky seperti laki, pantas  dia kuat otot lengannya saja kelihatan sangat menonjol) batin Freen.

"Sudah kamu angkat semuanya?" Ucap Freen.

"Sudah" jawab becky

Becky kembali membukakan pintu mobil untuk Freen

"Becky sini kemari aku elappin keringat kamu" ucap Freen.

"Tidak perlu nona bos, aku bisa sendiri" ucap Becky.

"Sini jangan menolak, tangan kamu kotor habis pegang barang-barang nanti muka kamu jadi jerawatan" ucap Freen.

"Baiklah" jawab Becky.

Freen mengelap keringat becky yang bercucuran membasahi wajah sampai keleher dengan Tissu.

Cinta Sendiri (Beckfreen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang