"kapan saya mulai bekerja nona Boss" ucap Becky.
"Mulai sekarang tidak apa-apa kamu bisa lihat-lihat dulu di pantry, ayo ikuti aku" ucap Freen.
Freen dan Becky berjalan ke arah pantry, saat akan ke Pantry salah satu karyawan menabrak Freen, sehingga Freen kehilangan keseimbangannya, dengan cepat Becky menangkap Freen, dan kedua mata saling tatap-tatapan.
(Matanya sangat cantik) batin Becky.
(Deg, ada apa dengan jantungku kenapa berdegup seperti ini) batin Freen.
"Maaf nona bos saya tidak sengaja" ucap karyawan menyadarkan Freen dan Becky yang masih bertatapan.
"Ohh ya tidak apa-apa, silahkan kembali bekerja lagi" ucap Freen mencoba berdiri normal.
"Nita" panggil Freen
"Ada apa nona bos" tanya nita.
"Ini karyawan baru akan kerja part time disini namanya Becky, tolong ajarkan membuat minuman ok" ucap Freen.
"Iya" jawab Nita.
"Becky aku tinggal dulu ya" ucap Freen.
Di suasana pantry.
Nita dengan telaten mengajarkan becky cara membuat berbagai minuman yang tersedia di menu O'chafe.
"Kamu sudah paham becky" ucap Nita.
"Sudah kak" jawab Becky.
"Coba kamu buat kopi cream late aku yang akan mencicipi" ucap nita.
"Ok" jawab becky, dengan serius langsung mengerjakan tantangan dari Nita.
15 menit kemudian kopi sudah jadi.
"Di coba silahkan" ucap becky.
"Ini enak, rasanya pas" ucap Nita yang mencoba minuman buatan becky
"Terima kasih kak" jawab Becky.
"Kamu kerjanya mulai besok saja ya, sekarang kamu cuma lihat-lihat dulu, silahkan kalau mau melihat ke yang lain" ucap Nita memberikan senyum yang ramah.
"Iya kak" jawab Becky.
Di ruangan Freen
(Kenapa tadi jantungku berdebar dengan cepat saat bertatapan dengan Becky, matanya yang tajam, bibir yang cantik, hidung yang sangat mancung kenapa selalu menghiasi di kepalaku).
Jam 05:00 pm
Freen pulang duluan meninggalkan kafe, karena dia punya tanggung jawab sebagai IRT tidak mungkin waktunya di habiskan di kafe. Kafe Freen tutup jam 21:00
"Nita, nanti jangan lupa semuanya di kunci" ucap Freen.
"Iya nona boss" jawab Nita.
"Becky kamu sudah bisa menyesuaikan" ucap Freen.
"Iya, sudah lumayan bisa, semuanya berkat kak nita telah mengajarkan ku dengan telaten" ucap Becky.
"Ya semoga kamu betah disini, saya pamit pulang dulu" ucap Freen.
"Iya, hati-hati nona bos" ucap becky memberikan senyuman yang manis.
"Iya terima kasih" ucap Freen meninggalkan kafe.
Jam menunjukkan pukul 21:00
Nita, becky dan karyawan yang lain meniggalkan kafe.
"Kamu pulang naik apa kak Nita" ucap Becky.