🔞

3.1K 189 10
                                    


Malam hari di kediaman Freen,


sebelum tidur Evelyn meminta Becky untuk menemani tidur di kamarnya, setelah 30 menit kemudian Evelyn tertidur di pelukan Becky, Becky kemudian melepaskan pelukannya dengan pelan untuk meninggalkan Evelyn di kamarnya.



Setelah dari kamar Evelyn Becky langsung memasuki kamar Free yang letaknya tidak jauh dari kamar Evelyn.


"Ceklek" suara pintu terbuka.



Becky langsung menghampiri dan memeluk Freen dari belakang yang sedang memakai serangkaian Skin care di depan cermin.


"Evelyn sudah tertidur sayang" ucap Freen.

"Sudah sayang" jawab Becky sambil mengendus leher Freen.


"Geli sayang" ucap Freen.


"Wangimu sangat enak sayang aku sangat suka" ucap Becky sambil membalikan badan Freen.




Becky kemudian memajukan wajahnya dan langsung mencium bibir Freen dan langsung melumat, Freen pun langsung membalas ciuman Becky.



Ciuman Becky kemudian turun ke leher Freen.


"Ahhh" suara desahan Freen keluar.



"Sayang boleh aku menjadikan kamu milikku malam ini" ucap Becky.


"Silahkan sayang" jawab Freen.


Becky kembali mencium bibir Freen dengan sangat rakus karena sudah di penuhi dengan nafsu.


"Ahh pelan pelan Sayang" ucap Freen yang kuwalahan meladeni serangan ciuman Becky.


Becky sama sekali tidak mendengarkan ucapan Freen.


Becky melepaskan baju Freen dan membuang ke segala arah.


"Ahhh sayang badanmu sayang sexy" ucap Becky yang kembali mencium leher Freen dan memberikan kiss mark.

"Ahh sakit sayang" ucap Freen.

Kemudian becky melepaskan bra Freen dan langsung membuangnya.


Mata Becky langsung terpana ketika melihat dua benda yang bergelantung di badan Freen dengan ukuran yang sedang terlihat kenyal dan kencang.


"Tubuhmu sangat indah sayang" ucap Becky sambil mendorong tubuh Freen untuk tiduran di kasur dan Becky langsung menindihnya.


Bayangkan sendiri

"Ahh" suara lenguhan mereka berdua saat mencapai klimaks.


Becky menjatuhkan tubuhnya di atas tubuh Freen.


"Ha ha ha ha" suara mengatur nafas dari keduanya.


"Kamu cape sayang" ucap Freen mengelus tubuh becky yang masih berada di atasnya.

"Belum sayang tapi aku sudah mengantuk.. tapi sepertinya aktivitas seperti tadi akan menjadi Favoritku" ucap Becky.

"Tapi kamu bisa turun ngga sayang dari tubuhku, ini sangat berat" ucap Freen.

"Iya maaf sayang" ucap Becky yang kembali tidur di samping Freen.

"Sayang" Panggil Becky.

"Apa?" Tanya Freen.


"Apa kamu menikmati sex denganku sayang, soalnya aku tidak memiliki alat Vital seperti pria" ucap Becky.


"Aku sangat menikmati Sex denganmu sayang buktinya tadi aku mengeluarkan cairan yang banyak, aku menikmati sex denganmu karena aku tau kamu mencintaiku dan sebaliknya aku juga mencintai" ucap Freen.

"Terima kasih sayang.... Ya sudah sekarang kita tidur ini sudah malam, besok aku ingin mengajakmu bertemu dengan daddy ku" ucap Becky menarik selimut untuk menutupi tubuh mereka berdua yang masih telanjang.

"Tapi aku takut sayang" ucap Freen.


"Tenang saja sekarang kita tidur" ucap becky memeluk erat tubuh Freen.

_____________________

Pagi hari jam 07:00

Freen sudah selesai mandi dengan memakai pakaian santai karena hari ini hari libur, Freen kemudian duduk di tepi ranjang untuk membangunkan Becky yang masih tertidur.


Cup

Cup

Cup

Cup

Suara kecupan Freen yang terus menciumi wajah Becky.

"Ahhh sayang" ucap Becky.


"Bangun ini sudah jam 7" ucap Freen.

"Sayang main lagi yuk" ucap Becky.

"Sayang aku sudah mandi" ucap Freen.

"Kenapa kamu tidak bangunkan aku, aku ingin mandi bareng denganmu" ucap Becky dengan memasang wajah cemberut.

"Nanti mandinya kelamaan sayang" ucap Freen.

Tok

tok

tok

"Mommy... Mommy Evelyn ingin ke kamar mommy" teriak Evelyn.

"Ahh iya sayang" teriak Freen.

"Cepetan kamu ke kamar mandi, biarkan aku yang membereskan baju yang berserakan ini" ucap Freen.

"Iya" ucap Becky berjalan ke kamar mandi dengan keadaan yang masih telanjang.

.
.
.
.
.

.
.
.

Don't forget to vote and commet






Bersambung

Cinta Sendiri (Beckfreen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang