bingung ngasih judul

1.4K 162 10
                                    




Pagi hari Becky sudah tiba di depan rumah Grandma nya yang di Inggris.


Ting tong.


Ting tong.


Ting tong.


"Ceklek" suara pintu terbuka


"Surprise" ucap Becky


"Cucu Grandma kenapa datang tidak ngabarin dulu" ucap Grandma.


"Kejutan Grandma" ucap Becky.


"Bukannya sekarang belum libur kuliah" ucap Grandma.


"Santai saja oma, aku bisa kuliah lewat online" ucap Becky.


"Daddy kamu bagaimana kabarnya?" ucap Grandma.


"Daddy kabarnya baik oma" ucap Becky.


"Kamu akan lama disini?" ucap Grandma.


"Lama Grandma, aku disini mau menemani Grandma" ucap Becky memeluk Grandma.

"Kamu tidak lagi ada masalah kan?" ucap Grandma.


"Tidak Grandma" ucap Becky berbohong.


"Ohh itu si William sudah pulang dari Australia" ucap Grandma.


"Beneran Grandma, aku sudah lama sekali tidak bertemu dengan William, nanti aku akan main ke rumahnya" ucap Becky.


"Ya sudah sekarang kamu makan dulu, terus mandi kemudian istirahat" ucap Grandma.



"Iya Grandma aku juga capek banget" ucap Becky.










Malam hari Becky berkunjung ke rumah William.


"William" teriak Becky.


"Becky" teriak William langsung memeluk Becky.



"Terakhir ketemu dulu kita masih kecil" ucap Becky.



"Sekarang kamu sudah Gede, kemarin aku berkunjung ke rumah Grandma mu tapi katanya ke Thailand tinggal bersama daddymu dan sekatang kamu tiba-tiba disini" ucap William.



"Aku sedang patah hati William aku baru saja di tolak oleh seseorang dan aku ke Inggris lagi karena ingin melupakannya" ucap Becky.



"Orang secantik Becky di tolak, apa mata lelaki itu sudah buta" ucap William.


"Bukan laki-laki tapi perempuan" ucap Becky.


"Kamu menyukai perempuan Beck" ucap William.


"Kamu jijih ya?" ucap Becky.



"Tidak sama sekali aku cuma kaget saja" ucap William.



"Aku baru pertama kali melihat dia jantungku langsung berdebar, aku tidak pernah merasakan perasaan seperti itu setiap bertemu dengan laki-laki atau perempuan mana pun, tapi ketika pertama melihat dia jantungku terus berdetak sangat cepat" ucap Becky.



"Semoga kamu bisa cepat melupakan, kamu disini akan lama Beck?" Tanya William.


"Sampai aku lulus kuliah, aku sudah ada janji dengan daddyku kalau aku lulus kuliah aku akan memimpin di salah satu perusahaan milik daddyku" ucap Becky.


"Hmm kalau ke Thailand aku ikut ya aku ingin bertemu dengan daddymu dan aku ingin berlibur menjelajah Thailand" ucap william.



"Ok ok" jawab Becky.






Cinta Sendiri (Beckfreen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang