kehilangan penyemangat

1.4K 160 3
                                    

.
.
.

"Becky akhirnya kamu masuk kuliah lagi, aku sangat kesepian, Nop juga kemarin tidak masuk" ucap Irin.


"Kemarin suaminya Freen meninggal" jawab Becky.


"Apa Beck, dia meninggal kenapa?" Ucap Irin terkaget.


"Ceritanya panjang, dia meninggal akibat kecelakaan" jawab Becky.


"Jadi kamu ada kesempatan beck, untuk mendekati Phi Freen" ucap Irin.


"Haaa" Becky menghela nafas sambil menyenderkan tubuhnya ke kursi.

"Kok seperti itu si Beck, kenapa kamu kelihatan frustasi" jawab Irin.

"Aku bingung, dia wanita straight kalau aku mengungkapkan perasaanku aku takut dia nanti jijih dan menjauhiku" ucap Becky.


"Makanya kamu ungkapkan perasaanmu dulu untuk membuktikan apakah phi Freen ada perasaan sama kamu, kalau dia menolak ya sudah mending kamu mundur saja" ucap Irin


"Kapan-kapan saja aku jujur tentang perasaanku, sekarang Phi Freen masih berduka" ucap Becky.


"Ya itu Beck kamu harus memanfaatkan situasinya untuk mensupport phi Freen" ucap Irin.

"Tapi sekarang aku lagi malu untuk bertemu Phi Freen"ucap Becky.

"Lah kenapa mesti malu?" Tanya Irin.


"Kemarin aku kelepasan mencium kening Phi Freen" jawab Becky dengan nada lemas.


"Terus respon Phi Freen bagaimana, dia seneng apa langsung marah?" ucap Irin.


"Dia cuma diam" jawab Becky dengan wajah lesu.


"Sabar Becky, kamu harus selalu berusaha untuk meluluhkan hatinya" jawab Irin.


"Hmmm akan ku coba" jawab Becky.



-----------------------------

Di kafe.


"Nona bos, apa sudah masuk kerja?" ucap Becky.


"Sepertinya belum, dari tadi pagi nona bos tidak kelihatan, kamu kangen yah?" Tanya Nita.

"Diam jangan keras-keras, nanti orang lain bisa tau" ucap Becky.


"Hahaha, maaf maaf" ucap Nita.


Tiba-tiba Nop datang masuk ke kafe dan memanggil semua karyawan.

"Pengumuman-pengumuman untuk semua karyawan saya harap  kumpul disini" ucap Nop.

Semua karyawan berkumpul ke arah Nop.


"Ok apakah semua sudah berkumpul, saya disini akan memberitahukan kepada kalian semua bahwa mulai sekarang saya akan menggantikan posisinya Phi Freen sebagai bos di cafe ini, jika ada masalah atau apa bisa memberitahukan kepada saya langsung sekian dan terima kasih di mohon untuk kerja samanya.

"Ya bos" jawab semua karyawan.


"Silahkan kalian kembali bekerja ke posisinya masing-masing" ucap Nop.


(Ahhh ada apa ini kenapa jadi seperti ini, kemana Phi Freen) batin Becky.

"Hai bec, kenapa kamu bengong" ucap Nop.

"Ohh ya maaf bos" ucap Becky yang akan menuju ke pantry.


"Sebentar" ucap Nop memegang tangan Becky untuk menghentikan langakahnya.

Cinta Sendiri (Beckfreen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang