Jin dikantin hanya mengaduk aduk minumannya tak selera Ken yg memperhatikannya langsung mengambil minumannya.
"Ih indirect kiss!", saut Jin.
"Ga apa kalo itu kamu, kalo punya orang jijik", saut Ken.
2 orang yeoja menghampirinya duduk didepan Jin dan Ken 2 wanita cantik namun yg 1 sifatnya bobrok dan yg 1 tomboy tak suka pria.
Ahn Hani
Geng 92
Cantik tapi bobrok + udah punya pawang yg umurnya lebih tua darinya.
Digilai para cowok2
Moon Byul Yi
Geng 92
Tomboy + lesbian
Kekasihnya lebih tua umur darinya
Fansnya banyak kalangan cowok dan cewek
"Yo Jin!"
Hani dan Moonbyul datang dan duduk di meja yg sama dengan Jin dan Ken.
"Galau aja men!", saut Moonbyul.
"Apa yang kalian lakukan jika adik kalian mencintai kalian bukan seperti saudara tapi seperti kekasih?"
"What the FUCK!", Moonbyul ngegas.
Hani yg sadar karena Moonbyul berteriak membuatnya reflek memukul kepala Moonbyul.
"GAUSAH TERIAK BODOH!"
Hani marah namun Ken berekpresi aneh entah apa yg terjadi kepadanya seperti cemburu?
Kini Jin menghampiri kelas Namjoon namun nihil karena Namjoon sudah pulang bersama Sehun.
Jin pulang sendiri namun saat ia ingin membuka pintu mobilnya tangan seseorang mencegahnya.
"Bolehkah saya menumpang?"
Entah dihipnotis apa Jin memberi orang tersebut tumpangan, orang tersebut terus memperhatikan Jin, membuat Jin menjadi risih.
"Ternyata kau sangat tampan ya namun manis bersamaan pantas saja adikmu mencintaimu."
"Katakan apa tujuanmu?"
"Bisakah kau menjadi 'KUDA' di team next kamu?"
"KUDA?"
Lalu pria itu menjelaskan apa itu 'KUDA' selama perjalanan. Dan ia juga tahu bahwa Jin dan adiknya sedang mempunyai konflik hati dan seperti biasa ia memberi solusi bagaimana bisa menyelesaikannya dan mereka bisa hidup bersama.
Lalu apa Jin setuju untuk bergabung dengan pria tak dikenal itu?
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS ( Beyond The Scene)
Teen FictionSeperti sebuah takdir mereka dipertemukan tanpa sengaja dan berkumpul menjadi 1 geng. #boyxboy #namjin #yoonmin #taekook #story #BTS