18.

65 4 0
                                    


Semenjak kejadian itu Jungkook dan Bobby tak saling bicara dan tak berangkat ke sekolah bersama karena Jungkook selalu diantar oleh Taehyung walaupun Taehyung belum mengklaim Jungkook sebagai kekasihnya.

Bagaimana dengan kedua orang tuanya?  mereka pasti tahu anak anaknya sedang berseteru namun mereka enggan bertanya karena itu urusan mereka kecuali mereka meminta saran kepada orang tuanya.

Hal itupun juga membuat Bona semakin menjauhi Bobby, Bobby juga dimusuhi oleh gengnya namun Sehun saja yang masih bicara padanya karena memang diantara yang lain Sehun yang dekat dan akrab kepada Bobby.

Sudah seminggu berlalu semenjak kejadian itu dan luka luka diwajah Taehyung mulai memudar, seperti biasa Taehyung berangkat dan pulang sekolah bersama Jungkook hal itupun tak luput dari pandangan Nayeon yang semakin hari semakin BENCI melihatnya, mungkinkah Nayeon mempunyai pikiran bahwa kehadiran Jungkook membuat Taehyung berpaling darinya? jika benar maka itu sangat MENJIJIKKAN dan ia harus singkirkan siapapun orang yang menghancurkan hubungannya dengan Taehyung karena memang sejak ia berpacaran dengan Taehyung membuat Nayeon tak bisa melirik pria pria lain.

Kini tiba saatnya mereka ber7 berkumpul di markas Bang PD semua member tidak ada yang tahu siapa saja mereka.

Mereka pergi diam diam termasuk trio Kim, Jungkookpun dijemput oleh Bang PD karena Jungkook tak mungkin diantar oleh kakaknya. Ini bersifat rahasia walaupun mereka melibatkan anak anak dibawah umur.

Namjoon yang sudah hadir duluan dikejutkan oleh kedatangan Jungkook, Jin, Yoongi, Jimin, Hoseok dan Taehyung.

"Hyung? Taehyung??", Namjoon terkejut.

"Jungkook?", Taehyung tak kalah terkejut.

Jimin dan Yoongi juga tak kalah terkejut namun mereka bicara dalam hati pakai bahasa isyarat mereka.

"Pak GENDUT kenapa kau harus menyertakan anak dibawah umur seperti JUNGKOOK?", tanya Taehyung.

"Bukannya kau sudah tahu ya? daaann.. alasanmu bergabung karena dia?", Bang PD menunjuk Jungkook.

Taehyung mati kutu ia sangat malu kalau memang benar alasannya bergabung disini karena JUNGKOOK.

"Mulai besok kalian sudah mulai latihan semua sudah ada di daftar kalian bisa baca dan pahami maka kalian bisa pulang cepat."

Semua member jujur sedikit keberatan dengan daftar panduan yang diberikan oleh BIG BOSS mereka.

















TBC



BTS ( Beyond The Scene) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang