13.

81 7 2
                                    



Hoseok sangat gundah, hari harinya yang biasanya ceria kini tak lagi semenjak cintanya bertepuk sebelah tangan.

"Bro aku duluan ya" kata Hoseok.

"Hei ada apa dengannya? seperti ditolak cintanya?" saut Sehun.

"Yah memang betul kata Krystal dia ditolak sama Wendy hahaha udah tau Wendy ituuuuu.. lesby" kata Kai.

"What the F."

Namjoon terlalu santai menanggapi karena memang mereka sudah tau Wendy seperti apa kecuali Sehun dan Hoseok.

Yang geng94 memang bergabung namun walaupun ada beberapa yang pacaran namun yang lainnya pure teman.

Hoseok tak bersemangat menuju jemputan namun ia malah bertemu seorang pria gendut.

"Bisakah kita bicara sebentar?"

Kini mereka sedang di cafe dekat kampusnya, sedangkan jemputannya ia suruh pulang.

"Katakan apa maumu?"

"Apa kau mau cintamu diterima oleh Wendy?"

"Hahahaha paman kau lucu tentu saja siapa yang nolak menjadi pacarnya? tapi aku sadar bahwa dia tak suka pria."

Hoseok kembali murung.

"Bagaimana kalau aku sanggup membuatnya jadi milikmu?"

"Bisakah?"

"Ya, asal.. kau mau menjadi orang yang misterius di team mu."

"Apa itu?"

"Kau akan tahu setelah semua member terkumpul dan aku akan mencari sisanya lagi 1, akan kukabarkan kalian secepatnya jika sudah terkumpul dan kuharap keputusanmu yang kuinginkan."

Membuat Hoseok memikirkan sepanjang hari aaaaaakkkhhhh kenapa kacau seperti ini? dasar LEMAH!

















HAPPY JIMIN DAY 🐥💜🎁















TBC

BTS ( Beyond The Scene) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang