35. FLASHBACK pt. 2 🔞

56 7 2
                                    








"Hayo ngaku kemaren kalian ngapain di kost?" Tanya Minhee.

"Hmmm semuanya kecuali sex."

"Foreplaynya nikmat bukan?"

"Basah semua, banjir sperma."

"Astaga telingaku tak suci lagi!" teriak Mimi.

"Jangan munafik Mi! itu nikmat tau kau coba saja." kata Minhee memukul kepala Mimi.

"Coba sama siapa bodoh! aku tak punya kekasih.." jawab Mimi sedih.

Sementara Hyoeun saling tatap tatapan dengan Yoongi Yang tersenyum tampan kepadanya.

"Berapa ronde bro?" Tanya Youngbin.

"Belum sex ko."

"Jadi just foreplay?"

Yoongi mengangguk.

"Katakan bagaimana rasanya?"

"Candu."

"Ya Tuhan.. aku jadi pengen.."

Peniel tak mau nimbrung Dan sibuk mendengarkan musik pakai headsetnya.

"Yak Minhee berapa budget biar aku bisa tidur denganmu?"

"Maaf ya mau berapa kau bayar, kau bukan seleraku."

Semua mahasiswa tertawa hingga dosen datang mulai mengajar.

Selama 1 jam kedepan pelajaran masih berlangsung, Yoongi tiba tiba mendapat pesan kalau Hyoeun haus, dia mengerti Dan minta izin kepada Dosen kalau mau ke toilet, sementara 2 menit kemudian Hyoeun izin ke toilet juga.

"Biar kutebak pasti Hyoeun haus" kata Minhee.

"Bagaimana kau tahu?" Tanya Mimi.

"Hal seperti ini sudah biasa untukku, Hyoeun haus pengen minum susu, susu langsung dari pabriknya."

"Maksud kamu?"

"SPERMA BODOH!"

"EHEM"

Sang dosen terganggu oleh ocehan mahasiswinya, entah dosen itu mendengar atau tidak.

"Yoongi.."

Tanpa ba bi but Yoongi keluar dari dalam toilet Dan menarik Hyoeun masuk kedalam, Hyoeun langsung menunduk Dan membuka resleting celana Yoongi, menurunkan sedikit underwearnya Dan tuing! penisnya sudah berdiri gays. hyoeun tersenyum Dan melahap semua penis Yoongi, maju mundur, menjilatnya Dan mengocoknya Yoongi tak tahan menahan rasa nikmat ini, kekasihnya pintar dalam blow job, Yoongi takut tak bisa berpisah dengan kekasihnya nanti kalau terus kecanduan seperti ini.

"Aghhh.."

Geraman Yoongi menggema di toilet, Hyoeun terus mengemutnya sampai keluar cairan putih kental Dan banyak meluber di mulut Hyoeun hingga terkena wajahnya sedikit.

CROT

CROT

Yoongi melihat kebawah bagaimana penampilan kekasihnya sangat parah minta dihajar di ranjang tapi jika terlalu Lama di toilet mereka bisa dicurigai dosen.

"Sayang kita lanjutkan di kost ya."

"Ya sayang, I like your sperma."

Hyoeun tersenyum Dan sambil menjilat jarinya Yang terkena sperma Yoongi juga, mereka berciuman sebentar lalu membereskan diri sebelum masuk kelas.

Semua melihat mereka tapi mereka menanggapi dengan cuek sementara dosen juga tak peduli selama dosen itu tak melihatnya langsung.

Mereka sering melakukannya di toilet, perpustakaan, rooftop bahkan di kelas kalau lagi sepi sampai sekarang malam minggu mereka habiskan untuk bertukar saliva Dan menelan cairan mereka but no sex just foreplay.

Kini mereka mandi bersama di kostnya Yoongi, Yoongi menyabuni payudara Hyoeun, pantatnya Dan vaginanya.

Hyoeun menikmati tiap sentuhan Yoongi padanya membuat Yoongi harus mati matian menahan hornynya.

Hyoeun menyabuni seluruh tubuh Yoongi sampai bagian favoritnya menyabuni penisnya sambil dikocok lalu disiram Dan diemut.

Yoongi pasrah Hyoeun melakukan apa saja padanya, karena Yoongi selalu horny bila bersamanya.

Kini mereka sudah berada di ranjang berpelukan sambil tiduran dengan Yoongi Yang selalu menciumi dahi Hyoeun.

"Aku bosan forepaly terus Yoon.. aku ingin sex."

"Berapa kali aku harus bilang kalau aku tak mau merusakmu."

"Tapi aku ingin hiks.."

Hyoeun menangis Dan melepaskan pelukan Yoongi, Yoongi ingin memeluknya namun ia tak tahu harus berbuat apa.

Besok pagi paginya Hyoeun sudah pulang tanpa berpamitan dengan Yoongi, Yoongi hanya bisa menghembuskan nafasnya.

Besoknya Yoongi ada tugas kelompok Dan agak telat pulangnya mereka buat tugas di perpustakaan, saat kerja kelompoknya sudah selesai ia lewat ruangan kelas mahasiswa semester akhir Dan ia mendengar lenguhan wanita Dan geraman pria seperti melakukan sex. Yoongi ingin abai tapi hati berkata lain ingin melihat namun apa Yang terjadi bak petir di siang bolong wanita Yang sangat ia cintai sedang bersenggama dengan kakak seniornya Suho.

Hati Yoongi sangat hancur saat ia melihat Hyoeun menikmati tusukan Suho, berbagai gaya dilakukan oleh mereka Dan Suho menyemburkan spermanya ke wajah Hyoeun. Hyoeun mengangkang lebar tepat di wajah Suho, Suho melahap habis cairan becek vagina itu Hyoeun teriak nikmat sekali sampai mereka sadar Yoongi didepan mereka Dan menumpahkan air matanya.

"Yoon gih? kata Hyoeun sambil mendesah.

Yoongi pergi meninggalkan kelas itu Dan buru buru pulang dengan seluruh kebenciannya.

Di kost Yoongi membanting pintu semua perabot Dan berteriak.

Yoongi tak masuk kampus Dan izin 3 hari, sampai Hyoeun datang ke kost Dan minta maaf kalau Hyoeun tak bisa bersama Yoongi lagi, mereka putus Yoongi tertawa seperti orang gila hingga ia mensayat sayat tangannya hingga berdarah lalu mentertawakan kehidupannya.

FLASHBACK END
















TBC







BTS ( Beyond The Scene) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang