39.

31 5 2
                                    









Semua sudah berkumpul di base camp juga ada Kai Dan Sehun juga disana.

"Kalian tolong percaya kepada kami, kami akan bawa mereka ketempat asal kita, Dan kupastikan mereka tidak akan buat ulah lagi di bumi" kata Kai.

"Apa jaminan kita bisa percaya kalian?" Tanya Bang PD.

"Bukankah mereka serving membantu kita Dan pernah menolong nyawa Yoongi kembali?" jawab Jin.

"Itu benar karena mereka adalah teman kami sebelumnya jadi kita tau bagaimana mereka" sambung Namjoon.

Bang PD menyerah mendengar tuturan dari beberapa anak didiknya Yang yakin dengan Kai Dan Sehun.

"Baiklah kali ini aku percayakan kepada kalian."

Mereka mengantar Kai Dan Sehun ke hutan tempat piring terbang mereka disembunyikan secara kasat mata.

"Sampai jumpa lagi semuanya."

"Terima kasih telah membantu kami semua Dan menolongku waktu itu" kata Yoongi.

"Sama sama" jawab Sehun sambil tersenyum.

Namjoon Dan Hoseok maju mendekati mereka kini Hoseok tak takut lagi kepada mereka melainkan ada rasa sedih harus kehilangan sahabat kampus Dan gengnya.

"Apa kalian akan berhenti kuliah?" kali ini Hoseok Yang bertanya.

"Apa boleh buat Hos, kita sudah ketahuan dengan kalian" jawab Sehun.

"Yah.. padahal nanggung banget kalian jadi DO dong."

"Hush D.O kita tak mau mirip D.O" jawab mereka tertawa.

Sementara itu D.O Yang ada di kandang kesal namanya disebut sebut padahal bukan nama dia Yang mereka maksud.

Kai Dan Sehun terkejut Namjoon Dan Hoseok memeluk mereka membuat mereka ada rasa sedih tak ingin berpisah, hari hari selama ospek masuk kuliah akan menjadi memori bagi mereka.

"Kami pergi ya, Dan satu hal lagi selain kami tim EXO ada juga di sekitar kalian bahkan teman kalian sendiri juga sama seperti kami jadi jaga diri kalian, entah apa tujuan mereka berbaur dengan manusia semoga tak seperti kami, Dan.. untukmu Taehyung kau harus berhati hati dengan Nayeon lambat laun dia akan menunjukkan jati dirinya" kata Kai.

"Apa Nayeon Alien juga?" Tanya Taehyung.

"Kami tak mau bilang itu rahasia kita sebagai makhluk hidup biar dia atau kalian Yang membuktikan sendiri."

"Annyeong"

Mereka kini benar benar pergi dengan pesawat ufo Yang sangat besar mirip simpai silver, angin sangat kencang karena pesawat mereka mau siap siap terbang menembus langit di bumi dengan kecepatan tinggi.

"Kau siap Kai?"

"Siap, 3 2 1 meluncur."

Dengan sekejap piring terbang itu pergi membuat semuanya menutup mata karena angin sangat kencang menerpa mereka, Namjoon Dan Hoseok tanpa sadar meneteskan air mata melihat mereka pergi.

"Sampai jumpa lagi kawan."

















TBC











BTS ( Beyond The Scene) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang