38.

33 5 6
                                    







Yoongi memasak di dapur base camp, sementara Jin membantunya.

"Yoon aku kebelet pipis, jangan lupa kalau sudah matang kau cicip dulu ya, kutunggu di meja makan bersama Yang lain ok?"

"Ok hyung."

Yoongi memastikan Jin sudah pergi dari dapur Dan ia memasukkan bubuk obat tidur ke dalam makanan.

"WAAAHHH.. pas sekali aku lapar." kata Hoseok.

"Baunya harum hyung, pasti lezat." kata Jungkook bersemangat.

"Kau bisa makan Yang banyak Kook." jawab Jin.

Melihat wajah wajah bahagia itu Yoongi jadi tak tega telah berbuat hal seperti tadi namun ia tak ada pilihan lain.

Kini semua sudah tertidur setelah makan makanan dari masakan Yoongi, Yoongi sengaja bilang kalau ia sudah makan didapur tadi.

Yoongi mengambil kunci truk papa bear Dan satu persatu mengangkat kandang para Alien itu ke dalam truk.

Selain ia bisa bawa motor ia juga bisa menyetir mobil, ia pun pergi ke apart Tao sementara 2 orang mengawasi kepergiannya.

"Bisakah kau turun? aku sudah bawa mereka semua" telepon Yoongi ke Tao.


Tao membuka pintu apartnya Dan Yoongi sudah ada didepan pintunya.

"Ternyata kau menepati janjimu Yoon, ayolah kau tak mau masuk dulu? atau kau mau langsung bantu aku membawa mereka semua kedalam?"

"Terserah kau."

"HAHAHA kau jangan kaku begitu Yoon, ayo kita minum teh dulu baru kita pindahkan mereka."

Tao menyeduhkan teh kepada Yoongi, Yoongi hanya diam Dan santai minum teh tanpa rasa ragu, karena Tao didepan Yoongi buat tehnya.

"Setelah acara minum tehnya selesai, mari kita bekerja ya Yoon" kata Tao sambil tersenyum namun Yoongi malas menanggapi Dan perhatiannya fokus melihat jam pasir di meja.

"Ayo Yoon!"

Tao sudah mulai keluar Dan Yoongi dibelakang, Yoongi sengaja pura pura pipis Dan membiarkan Tao duluan turun, Yoongi langsung mengambil jam pasir itu.

"Yoon Lama sekali kau pipisnya seperti gadis saja Yoon, Yoon?"

Tao menoleh namun bukan Yoongi tapi 2 orang Yang membekapnya dengan obat bius lalu Tao diseret.

Yoongi keluar apart Dan ia dihadang oleh Kai Dan Sehun.

"Apa Yang kau lakukan hah?!"

Yoongi dipukul oleh Kai namun Sehun mencoba menghentikan pertengkaran itu.

"Kai cukup, coba kita Tanya dulu alasan dia."

"Hhhh!"

"Tenang saja, Tao sudah kita masukkan kandang, kau aman sekarang jadi jelaskan semua."

"Maafkan aku, aku terpaksa agar Tao tak mengembalikan waktu dimana Jimin Dan Hyoeun meninggal."

"Kau mengambilnya bukan? jadi kupikir kau bisa jelaskan kepada teman temanmu."

Yoongi terkejut semua member BTS ada didepan mereka serta papa bear.

Jimin terkejut mengetahui bahwa Yoongi melakukan ini Demi menyelamatkannya Dan apa dia pernah meninggal? lalu Yoongi masih perhatian kepada mantan kekasihnya?

















TBC






BTS ( Beyond The Scene) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang