15. Rain

62 5 2
                                    



Entah ada hasrat apa Taehyung menghampiri Jungkook yang sendirian.

"Jungkook? kau tak pulang?", tanya Taehyung.

"Bobby hyung bilang kalau dia sedang mengantar kekasihnya."

"Ohya siapa kekasihnya?"

"Aku tak tahu hyung, dia suka semua yeoja tapi baru pertama kali ini dia sebut kekasihnya kurasa dia sudah bertobat tidak akan playboy lagi."

"Mmmmm bagaimana kalau kau pulang kuantar?"

Jungkook melihatnya dengan tatapan lucu, bingung harus terima atau tidak. Tapi biarkan saja kalau kakaknya datang toh siapa suruh mengabaikan adiknya demi kekasih barunya.

"Bagaimana?"

"Boleh hyung", Jungkook tersenyum membuat hati Taehyung berdebar.

"Kook ah sebaiknya kau pegangan yah, aku tak mau kau terjatuh nanti."

Jungkook memeluk pinggang Taehyung dan membuat Taehyung tersenyum walau hati berdebar tak karuan.

Motor sport hitamnya melaju sedikit kencang, namun langit menurunkan hujan semakin deras membuat Taehyung harus mencari tempat berteduh karena tak mau ambil resiko jalan licin dan mereka terpleset. Taehyung masih sayang nyawa kalau membuat lecet adik Bobby.

"Untuk sementara kita berteduh dulu ya Kook."

Didekat sana ada rumah kecil yang penghuninya sedang pergi namun mereka hanya diam di teras rumahnya hujan semakin kencang dan teras rumah itu sangat kecil membuat mereka semakin berdekatan dan semakin menempel.

Tak ada celah jarak diantara mereka, membuat keduanya saling memandang dan Taehyung memberanikan diri mendekati wajah Jungkook ingin menciumnya namun pengendara lain datang dan ikut berteduh disana membuat TaeKook terkejut dan mereka saling bersikap kaku sampai hujan reda dan lanjut mengendarai motorpun mereka hanya terdiam.

Sebelumnya

"Jungkook anggap aku tak waras tapi saat aku melihatmu dari awal entah kenapa debar jantungku semakin kencang dan itu tak kurasakan saat bersama kekasihku Nayeon atau wanita manapun, apa aku menjadi GAY karenamu? aku tau kau pria normal akupun juga normal tapi aku bisa gila memikirkanmu terus, katakan apa yang harus aku lakukan? aku bahkan tak bisa memberikan first kiss ku dengan yang lain."

Saat pengendara lain pergi Taehyung melanjutkan hal tadi menatap Jungkook dan mencium keningnya membuat Jungkook panas dingin namun hati ikut berdebar, lalu Taehyung mencium bibirnya perlahan sangat lembut hanya mengecupnya namun lumayan lama merasakan hangatnya aliran darah. Matanya tertutup menghayati ciuman pertamanya walaupun bagi Jungkook Taehyung bukan ciuman pertamanya.

"Terima kasih hyung", sungguh Jungkook sangat malu melihat Taehyung  namun Taehyung malah tersenyum melihatnya.

Selama dijalan Taehyung memikirkan bagaimana cara putus dengan Nayeon dan memilih Jungkook.

Taehyung juga harus berhadapan dengan Bobby walau Bobby tak merestui nanti Taehyung siap karena Bobby benci LGBT.

















TBC

BTS ( Beyond The Scene) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang