Finally sampai juga last Alien tapi.. yakin ini last Aliennya??
Sudah bau bau end juga but sudah janji kalo cerita ini bakal ada season 2.Jimin uda sembuh dan sudah diperbolehkan untuk pulang namun keluarganya belum memperbolehkan Jimin untuk menjalankan misi entah sampai kapan.
"Terima kasih nak Yoongi sudah menjaga Jimin" kata nyonya Park.
"Sama sama, selain aku ada Hoseok juga Yang bergantian denganku" kata Yoongi.
"Cha minumlah ini, ini teh herbal bagus untuk relax."
Yoongi meminum tehnya Dan ada Jimin disampingnya Yang menatapnya sambil tersenyum, tak ada Yang tau apa Yang terjadi selama mereka berdua tak menjalankan misi sepertinya semakin dekat.
"JIMIN AH!!!!!"
Para member datang kerumah Jimin beserta geng95 yeoja Dan namja.
Semua terdiam karena baru sadar bahwa Nayeon datang berdua hanya dengan Taehyung sementara yang lain datang bersamaan, Bobby rasanya ingin menghajar Taehyung namun tangannya digenggam sangat kencang dengan Jungkook, Jungkook mengabaikan Taehyung.
"Wah wah lihat tuan muda Kim balikan lagi sama Nayeon??" kata Taeyong.
Taehyung tak menjawab Dan Nayeon menggenggam erat tangan Taehyung.
"Belum, tapi dia bilang dia akan menjagaku benar bukan Tae?" Tanya Nayeon.
Jimin merasa tak enak dengan situasi ini apalagi melihat wajah Jungkook Dan melihat Bobby Yang menahan marahnya.
"Bagaimana Jiminah kau sudah baikan?" tanya Hoseok.
"Um aku sudah baikan, berkat doa semuanya Dan ada Yoongi hyung Yang selalu bersamaku" jawab Jimin malu.
"Uhuy uhuk uhuk!"
Yoongi merasa malu namun jiwa introvertnya membuatnya semakin tak nyaman karena banyak teman teman Jimin Yang datang rasanya Yoongi ingin pulang.
Yoongi keluar ke halaman untuk menghirup udara Yang segar karena jujur di dalam rumah Jimin sangat sesak dengan banyak orang walaupun rumah Jimin tak sempit, Yoongi baru sadar kalau di halaman ada Kai Dan Sehun.
"Kenapa kalian kesini? apa kalian diundang?" kata Suga.
"Slow kawan kita kesini bukan diundang tapi mau kasi tau ke kalian kalau masih ada 1 pengacau Yang tercecer" kata Kai.
"Hati hati dia mempunyai kekuatan jam pasir, dia bisa membalikkan waktu beberapa menit atau beberapa jam" imbuh Sehun.
"Yoongi hyung kau kemana? ah Kai Dan Sehun hyung annyeong" kata Jimin.
"Bagaimana keadaanmu sudah sehat?"
"Yah seperti Yang kalian lihat hehe."
Namjoon bersama Hoseok mendekati Kai Dan Sehun.
"Kalian sudah dapat info dari Bang PD bukan?"
"Yah kami baru melihatnya tadi papa bear mengirimkan pesan kepada kami" saut Namjoon.
"Tapi Jimin belum diperbolehkan ikut misi terakhir ini, bagaimana sedangkan dia sangat antusias sekali ingin ikut" jawab Hoseok.
"Aku akan bicara dengan Yoongi, biar dia Yang menjaga Jimin lagi untuk sementara sampai misi ini selesai" kata Namjoon.
"Jim kita tak bisa Lama disini, kami harus pergi karena papa bear mengadakan rapat lagi, tenang saja ini bukan misi" kata Namjoon.
"Benarkah? um.. Yoongi hyung ikut?"
"Tidak, aku akan menemanimu saja."
Jimin senang Dan memeluk Yoongi sementara teman temannya sibuk dengan dunianya masing masing.
"Woy Taehyung kau ikut atau tidak?" teriak Jin.
Saat Taehyung ingin ikut, lengannya ditahan oleh Nayeon agar ia tak pergi.
"Bukankah kau berjanji mengantarku pulang?"
Taehyung bingung Dan melihat member BTS meninggalkannya seolah sudah tau jawaban Taehyung kalau ia lebih memilih mengantar Nayeon Dan mengabaikan misinya.
Nayeon sangat senang sekali hingga menampilkan gigi kelincinya ( ini Tae terobsesi kali ya ma makhluk gigi kelinci Nayeon + Jungkook)
Sepanjang jalan Jungkook tak bicara Dan hanya memeluk erat Bobby, Bobby sangat mengerti Dan tak mau bertanya kepada adiknya.
"Kasihan Jungkook, Taehyung mempermainkan perasaannya" kata Hoseok.
"Lihat saja sampai rumah akan kuhajar Taehyung!" kata Jin.
"Hyung mungkin Taehyung punya alasan" kata Namjoon.
"DIAM KAU JOON!"
Jin marah Dan mengklakson mobilnya dijalanan membuat pengendara lain melihatnya, bodo amat Jin benar benar kesal dengan adik kecilnya.
"Bagaimanapun caranya aku harus bebaskan semua teman temanku."
Tao memainkan jam pasirnya sambil tersenyum Dan merubah wujudnya ke bentuk Alien.
Besoknya seperti biasa Yoongi harus kekampus karena ia tak bisa terus 24/7 berada dekat Jimin.
Ia mencoba naik motor vespa barunya Yang dibelikan oleh papa bear karena vespanya dulu rusak karena habis ditabrak.
Yoongi pelan pelan membawa vespa barunya Yang berwarna hitam ke kampus, saat menuju ke kelas di lorong tak sengaja ia menabrak seorang pria sampai bukunya jatuh.
"Ah maaf maaf, aku terburu buru" Yoongi membantu mengambilkan buku milik orang itu Yang jatuh.
"Tak apa Yoongi."
Yoongi terdiam Dan melihat orang itu.
"Bagaimana kau tahu namaku?"
"Loh aku kan teman sekelasmu, astaga Yoongi kau memang introvert ya."
"Ah ya.. begitu maaf."
"Mari kita perkenalan lagi dari ulang, kenalkan aku Tao mahasiswa dari China."
Yey sebentar lagi end finally
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS ( Beyond The Scene)
Teen FictionSeperti sebuah takdir mereka dipertemukan tanpa sengaja dan berkumpul menjadi 1 geng. #boyxboy #namjin #yoonmin #taekook #story #BTS