21.

58 6 4
                                    

Terjadi tsunami melanda kota Busan dan itu kampung halaman Jungkook dan Jimin mendengar kabar itu membuat hati mereka sedih.

Seperti biasa setelah jam pelajaran sekolah dan kampus berakhir mereka sering  berkumpul di base camp BH yah mereka sedang menonton tv yang menayangkan berita terkini tentang tsunami.

Jungkook beserta keluarganya serta Jimin sekeluarga akan pergi ke Busan untuk mengecek keadaan disana sekitar 2 hari.

"Baiklah jika kalian berdua ingin pergi kesana silahkan tapi kalian harus membawa Yoongi bersama kalian", ucap Bang PD.

Jimin yang mendengarnya merasa sangat senang karena Yoongi ikut bersamanya.

"Kenapa hanya Yoongi hyung yang ikut? kenapa aku tidak? kau curang PAPA GENDUT aku juga mau ikut bersama Jungkook!".

Taehyung kesal dan iri kepada Yoongi, kenapa harus Yoongi?

"Karena Yoongi bisa saja dibutuhkan disana."

"Kudengar alien elemen air berada di Busan sekarang mungkin saja penyebab terjadinya tsunami disana diakibatkan oleh dia."

Mendengar alien membuat bulu kuduk Hoseok berdiri.

"Hiiiiiiii aku tak suka mendengarnya."

Namjoon hanya mendengus pelan, bagaimana seorang fighter + spy pengecut seperti ini? apa tidak salah BIG BOSS merekrut orang seperti ini??

"Baiklah ini fotonya namanya Suho dia alien air dan dia mahasiswa tingkat akhir di seoul namun entah kenapa sekarang dia berada di busan dan mengacau disana."

Hoseok yang melihat wujud seperti ini sangat kesal rasanya ketakutan dia hilang begitu saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hoseok yang melihat wujud seperti ini sangat kesal rasanya ketakutan dia hilang begitu saja.

"Uuuhh kalau penampilan seperti ini sih ga takut aku."

"Lalu kenapa kau kemaren ditatap Sehun langsung loncat ke bangku aku?", tanya Namjoon.

"Hehe itu.. itu reflek Namjoon sayang."

Hahahahaha Namjoon tertawa geli dan semua juga tertawa bahkan Bang PD juga tertawa.

Hoseok menjadi cemberut dan diam.

Besoknya keluarga Jimin dan keluarga Jungkook pergi bersama ke Busan dengan mobil pribadi mereka masing masing.

Bobby yang awalnya menolak ikut karena masih canggung bicara dengan adiknya mau tak mau ikut karena orang tuanya memaksa, dan Yoongi ikut semobil dengan Jimin family.

"Hyung orang itu menakutkan ya", tanya Yugyeom.

"Hush! dia Yoongi hyung bukan orang itu memang seperti itu orangnya, tapi dia baik ko memang rada introvert sih orangnya dan sedikit berbicara."

Sesampai di Busan mereka berpisah dan pergi ke tempatnya masing masing hingga mulai senja Jimin Yugyeom Yoongi dan Jungkook bertemu di pantai.

"Yugyeom? kenapa kau ikut?", tanya Jungkook.

"Aku ingin bertemu denganmu Jungkook."

Astaga Jimin tak mau ikut campur urusan anak kecil lebih baik dia bersama dengan Yoongi berdua di pantai.

"Hyung kau mencium tanda tanda Suho?", tanya Jimin.

"Kau pikir aku anjing yang bisa mengendus?"

"Hehe gak gitu juga hyung,, ihhh ga seru ni diajak bercanda."

Jimin melihat pemandangan pantai busan yang hancur dan juga banyak penjaga di pantai itu, hhh gagal untuk bermesraan dengan Yoongi disana.

"Jim jangan jauh jauh dariku mengerti?"

Apa? Yoongi bicara seperti itu padanya? apa Jimin tak salah dengar? astaga kenapa Jimin merasa sangat senang? bolehkah ia merasa senang saat situasi seperti ini?

"Kook ah kenapa aku tak boleh ikut bersamamu? aku juga.. ingin menjagamu kook."

"Tidak Yugyeom kau tak mengerti, aku tak mau kau celaka kau adalah sahabatku juga."

"Apa maksudmu? tak ada tsunami lagi Kook tsunami sudah berhenti."

Jungkook tak mau menjelaskan lagi, ia tak ingin selain member BTS orang lain tau.

Tiba tiba ada seorang pria mendekati pantai Yoongi menyadarinya bahwa itu Suho dan berlari mengejar pria itu ke pantai meninggalkan Jimin.

Sial orang itu pasti mau membuat tsunami lagi, begitulah Yoongi berbicara dalam hati dan terus mengejar orang itu namun Jimin malah mengejar Yoongi.

"Cukup sampai disini alien" kata Yoongi.

"Kau mengenalku?"

"Kau tak tahu kalau aku menguasai air? dan aku yang terkuat diantara yang lain?"

"Tak peduli siapa kau, aku akan menghajarmu!"

Belum sempat Yoongi mendekati Suho memberi serangan segumpal air yang berbentuk bola air ke arah Yoongi, Yoongi terpental dan Jimin berlari ke arah Yoongi khawatir.

Jungkook yang menyadarinya pergi meninggalkan Yugyeom dan hendak mendekati Suho.

"JANGAN DEKATI DIA JUNGKOOK!" teriak Yoongi.

Saat Suho teralihkan oleh kedatangan Jungkook, Yoongi dengan cepat membakar tubuh Suho dengan korek api Yoongi tak mau buruannya mati begitu saja karena misi mereka membawa pulang hidup hidup, seketika setelah kena api tubuh Suho berubah menjadi sosok aslinya.

Malam semakin larut Jungkook Yoongi dan Jimin izin dengan orang tuanya pulang duluan ke Seoul dengan alasan tugas sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam semakin larut Jungkook Yoongi dan Jimin izin dengan orang tuanya pulang duluan ke Seoul dengan alasan tugas sekolah.

Yugyeom tak ikut namun ia kesal karena tak ada waktu untuk liburan bersama Jungkook.

Mereka dijemput oleh Bang PD di Busan dan seperti biasa member BTS berkumpul di markas.

"Kau hebat Yoongi, tak salah aku memilihmu" saut Bang PD bangga.

Yoongi diam tanpa ekspresi walau sedanh dipuji, membuat para member kepo seperti apa wujud Alien itu.

"Kita berhasil mendapatkan leadernya setidaknya tidak akan ada tsunami di Busan lagi gara gara biang keroknya dia" tunjuk Bang PD.

Semua member BTS melihat.

"AAAAAAAA JIMINAAAAAAAAAA"

Hoseok lari ngumpet di kamar tak lupa menyeret Jimin juga ikut berlari karena Yang membuka kandang Dan penutupnya adalah Jimin.

















TBC












BTS ( Beyond The Scene) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang