Beberapa bulanpun berlalu mereka ber7 sudah mulai akrab dan misipun dibagi Jin akan memandu perjalanan mereka lalu berpisah dan sendiri, Yoongi adalah petarung yang paling sadis diantara semua member dia akan jalan sendiri, Hoseok bersama Jimin karena Hoseok akan melindungi Jimin dengan selalu memakai topeng atau masker untuk menutupi siapa identitas dia dan Jimin yang sebenarnya rapuh namun Bang PD memberikan kesempatan agar Jimin bisa menjadi orang yang kuat, Namjoon + Taehyung + Jungkook mereka bertiga karena Namjoon sebagai leadernya mengawasi situasi dan kedua bocah ini yang terkadang lepas kontrol namun Taehyung mempunyai 2 sisi kepribadian ia bisa menjadi lembut namun sadis dan itu senjata rahasia Bang PD dan Jungkook yang ahli dalam bela diri tentu ia akan maju sebagai pion dan melindungi semua member walaupun dia masih dibawah umur tapi jangan ragukan dia semenjak mereka berlatih selama beberapa bulan dan ilmu karatenya.
"Misi kalian pertama ini adalah memberantas penganut ilmu sesat yah mereka ada di sekitar kita bahkan juga disekitar kalian."
"Jadi kau anggap kita ini apa? SUPERHERO? BANDIT? atau PREMAN?", tanya Taehyung.
"Mmmmm bisa dibilang kalian adalah apa ya?? aku juga bingung mungkin para readers bisa jelaskan posisi mereka ber7 menjadi apa?", Bang PD bertanya kepada para readers karena author juga bingung ini hehe.
"Intinya kalian adalah anak anakku, karena aku sudah menganggap kalian seperti anak sendiri kecuali Jin dia anak spesialku."
Jin melongo semua juga melongo namun Namjoon malah berfikir yang negatif dan menatap tajam Bang PD.
"KAU JANGAN MACAM MACAM YA."
Namjoon marah namun Bang PD hanya tertawa.
"Mulai sekarang kalian panggil aku PAPA."
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS ( Beyond The Scene)
Teen FictionSeperti sebuah takdir mereka dipertemukan tanpa sengaja dan berkumpul menjadi 1 geng. #boyxboy #namjin #yoonmin #taekook #story #BTS