"Hari ini kita bersiap siap menangkap Lay Alien Pegasus dia bisa menyembuhkan segala penyakit bahkan tanaman layupun bisa ia suburkan kembali" kata Bang PD.
Bang PD memberikan foto Lay kepada semua member BTS.
Lay Salah 1 Yang terkuat dari yang lain, tak bisa musnah dengan cara apapun karena ia bisa menyembuhkan dirinya sendiri.
"Ini berbahaya Pa, apa Yang harus kita lakukan?" Tanya Namjoon.
Bel pintu base camp berbunyi ada Yang datang, ya Kai Dan Sehun datang kesana walaupun tak bisa masuk ruangan Dan hanya bisa di luar saja.
"Biar aku Yang menemui mereka" kata Namjoon.
"Lebih baik aku ikut juga denganmu."
bang PD Dan Namjoon keluar untuk menemui Kai Dan Sehun Yang sudah menunggu mereka.
"Kami kesini ingin bahas soal Lay, dia sudah muncul Dan menjadi orang Yang bisa menyembuhkan orang2 Yang sakit, namun ia tak mudah dikalahkan dengan cara apapun tapi mungkin dengan teknik komputer bisa melemahkan syaraf2nya" saut Sehun.
"Tapi kita tidak ada Yang mengerti teknik komputer Yang mahir seperti itu" kata Bang PD.
Jin keluar bersama dengan Taehyung Yang menguping dari tadi.
"Bagaimana kalau kusarankan menghubungi paman Heechul dia paman kandung kami dia sangat ahli dalam meretas maupun komputer bahkan ia bisa membuat micro SD untuk menghancurkan tubuh makhluk apapun walaupun bukan robot."
"Memang bisa seperti itu ya? setau aku itu cuma bisa untuk menghancurkan robot saja" kata Taehyung.
Kini trio Kim sudah berada di kediaman Heechul, Jin terkejut kalau pamannya sangat tergila gila dengan Hani teman kampus Jin ia memasang foto Hani di ruangannya bahkan ia tak peduli kalau Hani sudah mempunyai pacar.
"Paman.. sejak kapan paman menyukai Hani temanku?" Tanya Jin."Sejak kau mengadakan party dirumah Dan mengundang gengmu kita keluarga Kim juga semua berkumpul di gedung."
"WAAAAH paman Heechul kau menyukai gadis Yang cantik Dan sexy yah.." kata Taehyung.
"Yah karena itu aku begitu obsesi dengannya. Bagaimana hubunganmu dengan Nayeon?"
"Sudah putus."
"Why?"
"Akuuuu.. menyukai seseorang Yang selalu membuatku menjadi mabuk setiap melihatnya."
"Kau yakin dia pilihanmu?"
"Yah mungkin jika aku memilikinya tidak ada jalan keluar aku bisa melepaskannya."
Jin Dan Namjoon hanya sebagai pendengar mereka curhat.
"Beri aku waktu 2 hari ya kalau hanya micro SD pengrusak itu tak cukup aku akan menambahkan sedikit cairan kimia dari temanku gunanya akan melemahkan dia yaaahh kecuali kau ingin membunuhnya secara langsung ya dengan nuklir + bahan pengrusak lainnya tidak secepat itu mudah ia beregenerasi."
"Baiklah kami akan kemari 2 hari lagi ya paman, terima kasih."
Trio Kim pulang Dan Heechul melanjutkan kegiatannya tadi Yang sempat terganggu memandangi foto besar Hani Yang di dinding.
2 hari sudah berlalu banyak kabar dari orang orang bahwa Lay bisa mengobati orang Dan ia banjir pekerjaan mengobati orang kesana kemari.
"Bagaimana kalau aku ingin berobat alternatif dengannya?" kata Jimin.
"Kau yakin dia tak curiga denganmu?"
"Semoga tidak."
"Ah permisi tuan boleh saya tahu no ponsel Lay dokter alternatif keliling itu?"
Orang itu memberikan no ponselnya ke Jimin.
"Terima kasih tuan."
Jimin menghubungi Lay Dan buat janji dengan Lay di base camp.
TING TONG
"Ah selamat datang tuan Lay mari masuk."
Semua member mengawasi dari kamera CCTV Dan Jimin menawarkan minum Dan kue untuknya.
"Saya mau konsultasi jujur saya pernah usus buntu dulu tapi terkadang suka kumat lagi, saya jadi stres."
"Bisakah kau rileks? aku akan membantumu menghilangkan sakit Yang sering kumat."
Lay mendekatkan keningnya ke kening Jimin guna menyalurkan pengobatan ke Jimin namun member BTS Dan papa bear nampak cemas takut Lay menipunya.
Sepertinya Lay tak berbohong rasa sakit di perut Jimin mendadak hilang Dan rasanya badannya enteng sekali seperti semua penyakit hilang semua Jimin merasa nampak segar bugar.
"Tuan Lay aku seperti sangat sehat Dan segar sekali" ucap Jimin.
Lay tersenyum Dan meminum air Yang disuguhkan Jimin. Air itu berisi cairan kimia tak berbau Dan tak berasa dari Heechul serta kuenya didalamnya terdapat micro SD spy karena Heechul tak jadi memberikan micro SD pengrusak itu hanya untuk robot.
Badan Lay bergetar Dan menatap Jimin.
"Kau apa Yang kau lakukan padaku?!"
Jimin tak menjawab Lay keluar rumah karena ia merasakan sesuatu Yang aneh dengan tubuhnya namun ia tak bisa mengobati dirinya sendiri seperti biasa, Lay teriak kesakitan lalu ia berubah menjadi Pegasus.
Lay ingin menyerang Jimin namun badannya tiba tiba melemah Dan ia jatuh ke halaman terkapar, matanya berubah menjadi hijau Dan member BTS keluar untuk menangkapnya memasukkan ke kandang khusus Yang besar.
"Aaaah rasa ingin menungganginya" kata Taehyung.
"Sana kau tunggangi Hoseok kan dia kuda" kata Jin.
Hiiiiiiiiii haaaaaaaa 🐎
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS ( Beyond The Scene)
Teen FictionSeperti sebuah takdir mereka dipertemukan tanpa sengaja dan berkumpul menjadi 1 geng. #boyxboy #namjin #yoonmin #taekook #story #BTS