Keluarga Jeon sedang sarapan dan Bobby minta maaf karena akhir akhir ini ia jarang semotor dengan adiknya karena ia lagi proses PDKT sama Bona gadis line95 yeoja namun ia sudah menganggap kalau Bona sudah menjadi kekasihnya.
"Hari ini kita berdua berangkat ke sekolah ya Kook soalnya Bona diantar."
Sesungguhnya Jungkook agak kesal dengan kakaknya saat ia kesepian maka ia baru mencari adiknya.
Eomma Jeon melihat keluar jendela ia melihat seorang pemuda berpakaian seragam yang sama dengan kedua putranya menunggu di depan rumah.
"Bobby ada temanmu menunggu di depan rumah."
Hah siapa? tumben temannya datang kerumah pagi pagi, dan tunggu saat ia melihatnya Taehyung? ngapain dia kesini?
"Hey bro ngapain pagi pagi kesini?"
"Oh Bobby, aku mau antar Jungkook boleh tidak?"
Bobby terkejut sejak kapan Taehyung dekat dengan adiknya?
"Tidak usah hari ini aku yang mengantarnya!"
Jungkook keluar rumah namun terkejut dengan Taehyung yang menunggunya.
"Jungkook? kau mau diantar sama siapa?"
Jungkook bingung namun ia memilih diantar Taehyung karena ia jujur masih kesal dengan kakaknya.
"Aku mau sama Tae hyung saja."
Jungkook mau naik ke motor Taehyung namun ditahan sama Bobby.
"Kook, biar aku yang antar!"
Bobby tampak tak suka.
Jungkook mengabaikan Bobby dan tetap duduk dimotor Taehyung.
"Jalan hyung."
"A a ah baiklah, pegangan ya Kook."
Jungkook memeluk pinggang Taehyung dan mengabaikan Bobby membuat Bobby buru buru mengambil motor sport hitamnya dan mengejar Taehyung.
"Jungkook! sama hyung saja, turun kamu!"
Bobby tak nyerah membujuk Jungkook.
"Pegangan yang erat ya Kook, hyung mau ngebut biar kakakmu ga bawel."
Jungkook mengangguk dan mereka ngebut meninggalkan Bobby, namun Bobby tak mau kalah ia juga ngebut.
Aksi mereka seperti di drama drama yang kebut kebutan di jalan karena rebutan satu manusia.
Sampai di sekolah TaeKook menjadi sorotan karena selain Nayeon dan Jimin kini adik kelas yang menurut mereka Taehyung tak dekat dengannya dibonceng oleh Taehyung dan Taehyung sangat romantis merapikan rambut Jungkook yang berantakan karena helm yang dipakainya.
Nayeon melihatnya dan ia terlihat kesal karena cemburu.
Kini mereka berpisah masuk ke kelas masing masing.
Nayeon datang menghampiri Taehyung.
"Kenapa kau tak menjemputku? lalu kemana kau kemaren pergi kenapa meninggalkanku? apa kau sudah bosan denganku?", Nayeon menangis dan berlari ke toilet.
Taehyung mengejarnya namun mereka tak menyangka bahwa Bobby ada di toilet juga.
"Lepaskan aku Tae, lepaskan!"
Nayeon menangis tapi Taehyung harus jujur dengan perasaannya.
"Nayeon mari kita akhiri hubungan ini."
Seperti tersambar petir di siang bolong Nayeon terkejut dan tak menerimanya.
"Apa alasanmu, katakan."
"A aku,, mencintai yang lain dan itu tak pernah kurasakan pada kau atau orang yang ku sukai, aku baru merasakan getaran itu pada dia."
"Siapa dia?"
"Kau akan tahu siapa dia, sekali lagi maafkan aku Nayeon bahwa selama ini aku ternyata tak merasakan cinta kepadamu."
Nayeon tak sanggup lagi berkata kata dan pergi meninggalkan Taehyung.
Bobby keluar dari dalam toilet dan mendekati Taehyung.
"Apa dia yang kau maksud adalah JUNGKOOK?"
"Kalau memang ia kenapa? kau tak merestui?"
"BANGSAT KAU KIM! GAY KEPARAT! MEMBUSUKLAH DI NERAKA!"
Bobby menonjok wajah Taehyung, memukulinya hingga babak belur hingga gengnya datang dan menolongnya.
"Bob hentikan! cukup sudah dia teman kita Bob!"
Bobby berhenti dan meninggalkan Taehyung yang terluka, sungguh ia sangat kesal kepada Taehyung dan ia benar benar JIJIK dengan hal hal yang berbau LGBT.
Namun langkahnya terhenti saat Bona melihat semua bahwa Bobby melukai temannya sendiri, Bona lari meninggalkan Bobby dan menjauh darinya.
Edisi lagi kesel gue
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS ( Beyond The Scene)
Teen FictionSeperti sebuah takdir mereka dipertemukan tanpa sengaja dan berkumpul menjadi 1 geng. #boyxboy #namjin #yoonmin #taekook #story #BTS