37.

37 4 3
                                    









Yoongi sedang menunggu Jimin Dan Hyoeun dalam keadaan kritis ia sangat gelisah sampai member BTS, Bang PD, keluarga Park, geng95 namja, nayeonpun ikut bersama Taehyung, geng93 namja yeojapun hadir.

Mereka tak mau bertanya dulu sampai dokter keluar mengatakan kalau kedua pasien tak bisa diselamatkan Jimin Yang kehilangan banyak darah Dan Hyoeun pembuluh darahnya pecah di dalam kepalanya.

Nyonya Park pingsan, Yugyeom duduk lemas dilantai, Minhee pingsan, Taehyung seperti mimpi, Yoongi tak percaya Dan teriak teriak mengambil kerah baju dokter.

Hoseok Yang melihatnya kesal Dan memukul Yoongi sampai bibirnya robek.

"Hyung lihat apa Yang telah kau lakukan ini? aku MEMBENCIMU!" teriak Hoseok sambil menangis.

Nyonya Park sadar Dan langsung mencari Yoongi.

"Kembalikan putraku Yoongi, kembalikan Jimin.."

Semua member tak tahan melihat adegan ini Dan diperbolehkan masuk untuk melihat mayat Jimin Dan Hyoeun.

Yoongi tak sanggup melihatnya karena semuanya memandang itu karena kesalahan Yoongi, maka Yoongi keluar dari rumah sakit berlari tak tau arah sampai ia hampir keserempet mobil dijalan kalau Kai tak menolongnya.

"Kau gila? kau mau mati?"

"Lebih baik aku mati."

"Hey kau mau kemana?"

Yoongi tak menjawab Dan pergi meninggalkan Kai tanpa bilang 'terima kasih'.

Yoongi menelepon Tao menanyakan alamatnya, Dan Tao memang menunggu kehadiran Yoongi.

Kini Yoongi sudah datang di apart Tao dengan keadaanya Yang sangat kacau.

"Selamat datang Yoon ah mari masuk ke dalam."

"Langsung pada intinya aku mau buat kesepakatan."

"Aku minta kau membalikkan waktu pada saat Jimin Dan Hyoeun belum tertabrak."

"Apa Hyoeun tertabrak?! kata Tao pura pura.

"Umm tapi apa imbalan jika aku membalikkan waktu untuk mereka?"

"Apa saja, nyawaku juga bisa asal bukan nyawa mereka."

"Naif sekali kau Yoongi HAHAHA ups baiklah tapi aku tak but uh nyawamu, Yang kubutuhkan adalah.. bawa semua kemari teman temanku Yang kalian tawan."

Yoongi terkejut ia tak menyangka jika Tao sudah merencanakan semua ini namun ia bisa apa selain memenuhi syarat dari Tao asal nyawa kedua orang Yang ada Dan pernah singgah di hatinya selamat walaupun nanti dia akan dibenci Dan jadi pengkhianat di gengnya.

"Baik akan aku laksanakan SESUAI MAUMU."

"BAHAHAHAHAHA bagus Yoongi bagus jadilah pengkhianat di grupmu maka semua akan membencimu HAHAHAHA."

dengan mudahnya Tao membalikkan jam pasirnya ia menghitung mundur jam sebelum tragedi kecelakaan itu tepat Yoongi masih di base camp Dan Tao belum mengirimi pesan ke Hyoeun.

Yoongi tiba tiba berada di base camp namun hanya dia Yang tak lupa tragedi itu betapa hebatnya kekuatan jam pasir milik Tao.

"Yoon kenapa melamun?" Tanya Jin.

"Aa ah tak apa hyung."

"Kau pasti lelah ya? jika lelah pulang saja lebih dulu tak apa nanti akan kuberitahu papa bear."

"Yah kurasa aku harus pulang, gomawo hyung."

Yoongi pulang namun tak pulang ke kostnya, diam diam ia mengawasi apart Hyoeun, ia melihat Hyoeun masuk ke dalam apart bersama Minhee.

Lalu Yoongi menelepon Jimin Dan Jimin sedang bermain komputer.

Yoongi merasa lega mengetahui mereka baik baik saja maka dari itu Yoongi memutuskan pulang ke kostnya Dan beristirahat, setidaknya ia bisa tidur malam ini tanpa pil penenangnya.

Disisi lain Tao tak sabar menunggu kedatangan Yoongi besok.

















TBC






BTS ( Beyond The Scene) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang