SINOPSIS
Setelah kelulusan Taehyung Dan Jimin Jungkook Dan teman temannya naik tingkat ke kelas 11 namun disitulah konflik batin mulai muncul, Lisa mengetahui bahwa Jungkook jomblo maka ia terus mengejar Jungkook sampai dapat karena obsesinya, sementara Taehyung Dan Jimin sekampus dengan Hoseok + Namjoon, Dan Yoongi walaupun Nayeon sekampus juga dengannya pikiran Taehyung selalu ke Jungkook. Taehyung mulai menjauhi Nayeon Dan selalu mengantar Dan menjemput Jungkook sekolah. Sementara Jimin? ia mulai acuh dengan Yoongi Dan terpesona oleh kakak seniornya namun sayang cinta bertepuk sebelah tangan gadis yg ia sukai ternyata Lesbi, Yoongi mengabaikan Hyoeun Dan cemburu Jimin mengejar gadis itu. Dan kisah cinta Namjin tak selalu mulus ia harus menelan kenyataan pahit bahwa hyung tercintanya tak menerima cintanya karena ia kepincut seorang model dari perusahaan appanya. Gadis yg lebih tua dari Jin. Jin sangat bucin dengan gadis itu hingga ia rela menyerahkan semuanya. Namjoon sangat hancur hatinya segala cara ia lakukan asal Jin kembali menerima cintanya walau orang tua tak merestui hubungan terhina ini.
Lalu apa Yang terjadi mampukah Taehyung menyingkirkan hama Yang selalu menempel kepada Jungkook Dan membuat Jungkook jatuh cinta kepada Taehyung?
Mampukah Yoongi mengambil hati Jimin kembali seperti dulu walau Jimin sekarang memutuskan untuk mencintai seorang gadis biarpun cintanya bertepuk sebelah tangan?
Mampukah Namjoon membuat Jin mencintainya bukan sebagai adik namun sebagai seorang pria yg mencintainya Dan merebut Jin dari wanita itu?
Gimana suka atau engga dengan sinopsisnya?
Komen yaSee u next month
Bye bye 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS ( Beyond The Scene)
Teen FictionSeperti sebuah takdir mereka dipertemukan tanpa sengaja dan berkumpul menjadi 1 geng. #boyxboy #namjin #yoonmin #taekook #story #BTS