17.

65 4 2
                                    



"Astaga Tae kau kenapa?", tanya Jin.

Taehyung pulang bersama Jimin dan Yugyeom namun Jin menyuruh temannya pulang dan dia akan merawat sendiri adiknya.

"Tak biasanya kau bertengkar seperti ini? kau memperebutkan Nayeon? bukankah kau sudah berpacaran dengannya? apa Nayeon selingkuh? atau kau?"

"Bisakah kau berhenti bertanya hyung?"

"Sshh ah!"

Jin terlalu menekan luka luka di wajah Taehyung.

"Sakit hyung.."

"Makanya jangan songong jadi bocah!"

"Iya,, maaf."

"Lalu JELASKAN!"

30 menit kemudian

"WHAT THE FUCK!", Jin memukul kepala Taehyung.

"HYUNG!"

"Well adik bontot kita sekarang sama seperti kita? HAHAHA."

Itu Namjoon lewat dan tak sengaja mendengar pembicaraan mereka.

"Lalu kau apakan Nayeon sekarang dude? kau buang begitu saja?", tanya Namjoon.

"Aku sudah putus dengannya", jawab Taehyung santai.

"Dan.. aku rasa aku harus berjuang untuk dapat restu dari Bobby kakaknya Jungkook apapun caranya."

"Cause dia benci LGBT. Kurasa kalian yang menularkan virus GAY padaku."

Jin benar benar sangat kesal dan menekan luka luka Taehyung.

"A a a ah akh ampun hyung.."

"Nih obatin sendiri dasar adik kurang ajar!", Jin pergi meninggalkan Taehyung sendiri begitupun Namjoon.

TING TONG

Siapa diluar? tumben jam segini ada tamu? lalu Taehyung membuka pintu dan itu Jungkook.

"Jungkook?"

Jungkook langsung memeluk Taehyung.

"Hyung maafkan kakakku ya"?

Bisa apa Taehyung baru begini, jujur ia sangat senang Jungkook menjenguknya apalagi sambil dipeluk gini makin debar debar.

Eh tapi siapa itu astaga kenapa Bang PD bersama Jungkook dan berani sekali ia datang kerumah Kim? memang sih orang tua Kim sedang tak ada dirumah sekarang.

"Bagaimana bisa kau hancurkan wajah tampanmu itu Taehyung? kau asetku", kata Bang PD.

"Aku milik orang tuaku INGAT."

"HAHAHAHAHAHA OK OK kutunggu kau sampai sembuh setelah itu mari kita berkumpul di ditempatku."

Kini mereka sudah mau pamit pulang dan Jungkook pulang diantar Bang PD.

"Pak Gendut, jangan kau sentuh Jungkook sedikitpun ya!"

"HAHAHAHA colek dikit gak apa kan?"

"KUBUNUH KAU."

"Siapa Tae?", tanya Namjoon.

"Nanti kita akan tahu siapa mereka hyung, tunggu sampai wajah tampanku kembali normal."

Taehyung pergi meninggalkan Namjoon yang sedari tadi menahan mual melihat kelakuan adiknya.
















TBC

BTS ( Beyond The Scene) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang