Setelah kejadian kemarin trio Kim mengantarkan Jungkook kerumahnya namun ternyata keluarga Jeon sangat mengkhawatirkan si bungsu sontak Bobby turun dari tangga Dan langsung menghajar Taehyung didepan orang tuanya didepan kakak2nya Dan didepan Jungkook.
"HYUNG!"
Semua nampak sangat terkejut Dan Taehyung hanya diam pasrah saat dipukul oleh Bobby.
Namjoon tak terima adij kesayangannya dipukul seperti itu, Bobby didorong sangat keras dengan Namjoon.
"Kau boleh kesal dengannya tapi ingat dia juga adikku, AKU TAK TERIMA kau sakiti dia!" marah Namjoon.
"HHHHH GARA GARA DIA ADIKKU HAMPIR CELAKA BODOH!!!!"
"SIAPA YANG KAU MAKSUD BODOH BOCAH?!" kali ini Jin benar benar ingin menonjok Bobby namun ditahan oleh Jungkook.
"Kumohon hentikan hiks" Jungkook benar benar tak bisa berbuat apa.
Sungguh keadaan Jungkook Dan Taehyung baru membaik namun masalah muncul kembali, Bobby naik keatas kamarnya dengan menyeret tangan Jungkook walaupun Jungkook tak ingin namun ia pasrah ia tak mau Bobby lebih marah dari ini, jujur kakaknya sangatlah menakutkan jika sedang marah.
"Nak kami mohon maafkan Bobby ya, dia begitu karena sangat khawatir dengan Jungkook, kami benar benar menyesal" saut tuan Jeon.
"Kalian tak usah minta maaf paman bibi, kami juga Salah karena telah lalai menjaga Jungkook" Jin menunduk minta maaf.
Taehyung tak kuasa menahan air matanya lalu Namjoon memeluknya, tak Lama mereka pergi namun Jungkook tak diperbolehkan turun ke bawah melihat Taehyung Dan lainnya.
Dalam perjalanan Taehyung hanya diam Dan mereka mendapat telepon untuk berkumpul di base camp.
"Kalian sudah lihat kan berita terkini terjadi di hutan dekat kota itu terbakar tiba tiba, tapi aku sudah selidiki bahwa itu perbuatan Chanyeol Alien Phoenix, dia Yang terkuat diantara semua member karena wujudnya menyerupai burung Phoenix api" kata Bang PD.
"Bisakah kita tak membawa Taehyung Dan Jungkook dulu? kurasa mereka belum siap untuk menjalani misi dulu" jawab Jin.
"Tidak hyung aku siap jalani misi daripada aku terus kepikiran mereka"saut Taehyung.
Apa boleh buat mau tak mau mereka membawa Taehyung.
Mereka pergi menyelidiki hutan itu Dan tak menemukan keberadaan Chanyeol, mereka menunggu hingga malam, Jin tak sengaja melihat burung besar terbang masuk hutan, mereka semua masuk hutan untuk mengejarnya namun Chanyeol sudah pergi meninggalkan member BTS Yang dikelilingi oleh api, yah Chanyeol menyemburkan api di sekeliling hutan agar member BTS tak bisa keluar Dan mati di hutan.
Yoongi kali ini tak ikut misi, ia sedang berada di kostnya karena tiba tiba ia dalam keadaan mood Yang tak baik, sepertinya sakit mentalnya kumat lagi.
Yoongi minum pil penenang agar ia tak mengamuk lagi, tapi seseorang sedang mengetuk pintu kostnya.
"Hyung aku tak mau matiiiii huaaaaaa" tangis Hoseok Dan Jimin.
Mereka dikelilingi oleh api mereka pasrah namun semprotan air membasmi seluruh api Yang mengelilingi mereka yah Bang PD datang dengan bantuan.
"PAPA!!!!!"
Semua berteriak karena Bang PD telah menyelamatkan nyawa mereka.
"Chanyeol pergi Pa" kata Jimin.
"Kita harus cepat Chanyeol sedang menuju Yoongi sekarang!"
"A apa?!"
Mereka terkejut takut terjadi apa apa dengan Yoongi terutama Jimin entah kenapa perasaannya tak enak sekali dari tadi lalu tanpa sadar air matanya lolos begitu saja.
"Hyung.."
Yoongi membuka pintu lalu seorang pria Yang tinggi muncul didepannya dengan senyuman menyeringai.
"Siapa kau?" Tanya Yoongi.
"Kau Yang selalu menggagalkan rencana kami, kau harus MATI HAHAHAHA."
Yoongi mundur perlahan saat Chanyeol membakar kamar kost Yoongi, Yoongi tak bisa membuka pintu karena dikunci oleh Chanyeol.
Bobby Dan Jungkook pergi dengan kecepatan ngebut membawa motor ke kost Yoongi karena telepon dari Bang PD, sampai disana pintu kost Yoongi digebrak Jungkook mereka terkejut karena api berkorbar didalam kamar.
"Uhuk uhuk Yoongi hyung...."
Chanyeol melihatnya Dan hampir membakar Jungkook Yang baru datang namun Booby dengan sigap menyemprotkan air Yang kencang ke arah Chanyeol seketika Chanyeol lemah Dan terkapar lalu berubah menjadi burung phoenix kecil sementara karena basah oleh air, lalu Bobby memadamkan api di sekitarnya tak lupa memasukkan burung itu kedalam kandang.
Jungkook telat karena Yoongi sudah tak terselamatkan entah apa Yang dilakukan Chanyeol padanya namun tak ada luka bakar ditubuh Yoongi.
"Hyung sadarlah kumohon, hyung!"
Jungkook mengecek detak nadinya namun tak ada detakan lagi ditubuh Yoongi, Yoongipun berhenti bernafas.
"Tidak hyung jangan pergi kumohon, HYUNG... AAAAAAAAAA..... Hiks HYUNG.."
jungkook berteriak Dan menangis, Bobby melihatnya Dan merasa ikut sedih melihat adiknya berteriak memanggil Yoongi.
"YOONGI HYUUUUUUNG...."
bang PD Dan member BTS sudah datang Dan lemas melihatnya, seketika lutus Jimin lemas Dan pandangannya mulai gelap, Jimin pingsan.
"JIMIN!" teriak Hoseok
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS ( Beyond The Scene)
Teen FictionSeperti sebuah takdir mereka dipertemukan tanpa sengaja dan berkumpul menjadi 1 geng. #boyxboy #namjin #yoonmin #taekook #story #BTS