Namjoon mengangkat tubuh Yoongi ke luar kost sedangkan Jimin digendong Hoseok ke mobile karena pingsan, saat Yoongi mau dimasukkan kemobil angin kencang berhembus lalu munculah Sehun Dan Kai.
"Letakkan dia di bawah" titah Sehun.
Namjoon tak bertanya seolah ia percaya pada kata kata Sehun.
Sehun mendekati tubuh Yoongi Dan ia mengeluarkan kipas kecil terbuat dari kayu.
"Sehun kau yakin akan melakukannya?" Tanya Kai cemas.
"Semua karena perbuatan Chanyeol Kai dia tak seharusnya menyerap hampir semua intisari kehidupan orang ini" kata Sehun.
"Tunggu! jadi Chanyeol menyerap intisari kehidupan Yoongi hyung begitu?" tanya Namjoon.
"Yap betul, jika aku datang terlambat aku tak menjamin bisa menolongnya karena Chanyeol menyerap intisarinya secara perlahan."
Jungkook Yang mendengarnya sangat marah namun saat Taehyung ingin mendekati Jungkook untuk menenangkannya Bobby duluan memeluk sang adik Yang marah bercampur tangis Taehyung tak bisa berbuat apa hanya bisa mengepal tangannya.
Tiba tiba angin sangat kencang namun putaran angin seperti berbalik lalu kincir angin kayu berputar Dan Sehun mendekatkannya ke kening Yoongi, seolah memutar waktu energi Sehun berbagi kepada Yoongi, yah Sehun memberikan intisarinya kepada Yoongi walau tak semua, kini Sehun sudah tak berwujud manusia lagi namun sudah berwujud Alien Kai mulai cemas.
"Sehun sudah! kubilang hentikan! kau bisa musnah Sehun!!"Semua terkejut dengan kata kata Kai Dan perubahan wujud Sehun, Kai membuang kincir angin itu namun Sehun sudah diambang batasnya, Sehun terjatuh disamping Yoongi.
"SEHUN!!!!"
Kai menggendong Sehun dengan air matanya mengalir memeluknya Dan membawa pergi Sehun.
"Kai kau mau bawa Sehun kemana?" Tanya Namjoon.
"Aku akan pulang sementara, energi Sehun melemah aku tak mau kehilangan dia, kalian jagalah diri baik baik karena kami mungkin tak ada mengawasi kalian untuk jangka waktu Yang Lama, rekan kami Yang lain lebih sangat berbahaya."
"Baiklah terima kasih sudah menolong kami Kai.. Sehun sampai jumpa lagi Dan semoga Sehun lekas pulih kembali teman temanku."
Kai tersenyum lalu Kai menghilang, Yoongipun mulai bangun Dan semua sangat bahagia Dan bersyukur Dan masih belum mengambil nyawanya.
Jin memeluk Yoongi dengan tangis bahagianya.
"Syukurlah kau selamat Yoon.."
Yoongi tak mengerti apa Yang terjadi, namun saat ia bangun tadi seperti ada udara Yang masuk ke paru parunya seperti bernafas kembali.
Hoseok Yang melihatnya segera membangunkan Jimin.
"Jim Yoongi hyung sudah sadar Jim, ayo bangun!"
Jimin perlahan bangun Dan langsung membuka pintu mobil ia berdiri depan Yoongi, Yoongi melihat Jimin menangis bahagia.
Yoongi tersenyum melihatnya juga melihat teman temannya Yang lain terutama Jungkook ia merasa saat ia hampir mati ia mendengar suara teriakan Jungkook memanggil namanya namun kegelapan menariknya jatuh semakin dalam hingga ia tak bernafas lagi.
Lalu siapa Yang menolongnya?
Kini mereka lebih berhati hati karena Sehun tak akan bisa menolongnya lagi jika terjadi hal hal seperti ini karena ulah rekannya.
Sorry ya baru up, baru sempet ada waktu luang buat nulis Dan aku rencana buat season 2 tp dilema mau buat cerita lain hmmm
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS ( Beyond The Scene)
Novela JuvenilSeperti sebuah takdir mereka dipertemukan tanpa sengaja dan berkumpul menjadi 1 geng. #boyxboy #namjin #yoonmin #taekook #story #BTS