Yoongi seperti biasanya setelah pulang kampus ia tak langsung pulang ke kost namun ia lanjut kerja part time sebagai driver food, lelah jangan ditanya bagaimana ia bisa mengatur waktunya untuk istirahat seperti anak kampus lainnya namun jika tak bekerja part time darimana ia bisa bayar kost dan bayar uang kuliahnya?
Namun takdir berkata lain hari ini setelah Yoongi pulang kuliah ia hendak pergi ambil pesanan makanan untuk dikirim ditengah perjalanan tiba tiba hujan dan jalanan menjadi licin hujan mulai deras saat Yoongi mau berteduh mobil melaju ugal ugalan dan menabrak Yoongi dengan kencang Yoongi jatuh ke aspal dan bahu kirinya tertindih motor.
Yoongi ingin bangkit wlpn masih dlm keadaan sadar, tak seorang pun yg menolongnya karena jalanan sepi dan mobil tersebut sudah kabur tak tanggung jawab.
Yoongi menahan sakit yg luar biasa dan diguyur hujan deras mata Yoongipun mulai kabur ia berfikir mungkin ajal sudah menjemputnya saat ia mulai menutup matanya tangan seseorang meraihnya dan membawanya pergi Yoongi pikir itu adalah malaikat maut.
Yoongi dirawat di rumah sakit terdekat selama seminggu, bahu kirinya dioperasi dan tak boleh untuk sementara waktu membawa motor. Yah masa2 kritis Yoongi sudah berakhir dan Yoongi selamat dari maut.
Yoongi membuka matanya dan perlahan mulai sadar ia dikamar rumah sakit dan seorang pria gendut duduk disamping ranjangnya.
"Kau sudah sadar?"
"Siapa kau?"
"Aku yg menolongmu saat kau tertabrak."
Yoongi sedikit mengingat kalau ia ditolong seseorang yg ia kira malaikat maut.
"Jadi itu kau? terima kasih tapi kenapa kau menolongku? seharusnya kau biarkan saja aku mati."
"Hush kau bicara apa? kau pantas hidup ."
Entah kata2 itu membuat Yoongi terpaku karena baru kali ini selain sang eomma ada orang lain yg perhatian sama dia tapi tunggu apa maksud ia menolongnya.
"Terima kasih, tapi bagaimana aku membayar semua ini? aku tak punya uang", tanya Yoongi.
"Kau tak usah pikirkan biaya administrasi karena sudah kuurus semua."
Yoongi terkejut.
"Lalu bagaimana aku membayarnya?"
Ini dia yg Bang PD tunggu dari tadi, ia tersenyum.
"Kau akan mengatur teammu walaupun kau bukan leader dan kau juga bebas jika ingin bertarung, semua fasilitas sudah ada dan masalah uang kau bisa mendapatkan sangat banyak asalkan misi yg kuberikan kalian sanggup laksanakan."
"Kau boleh bebas melakukan aktifitasmu selagi aku mengumpulkan team mu."
Apa? Team katanya? kenapa takdir sangat lucu terhadap dirinya? apa ini? kalian tau bahwa Yoongi introvert dan mempunyai mental illness.
"Pikirkan baik2, aku akan datang kesini lagi menjengukmu dan pastikan keputusanmu Yoongi."
Bang PD pergi dari rumah sakit dan meninggalkan Yoongi yg bingung memikirkan apa keputusannya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS ( Beyond The Scene)
Teen FictionSeperti sebuah takdir mereka dipertemukan tanpa sengaja dan berkumpul menjadi 1 geng. #boyxboy #namjin #yoonmin #taekook #story #BTS