"Sayang jangan lakukan disini, ini masih dijalan sayang eugh.."
Sang wanita mencoba melepaskan celana milik kekasihnya Yang sedang menyetir mobil namun tiba tiba cahaya sangat menyilaukan menyorot ke arah mobil mereka.
Sang pria tak bisa melihat mobil Dan mereka memutar setir ke arah kanan, mobil mereka masuk jurang Dan pria itu hilang.
Besoknya kasus ini merebak hingga masuk berita dimana mana, polisi berhasil mengamankan korban Yang masuk jurang sayang mereka tak selamat.
"Ini sungguh mengerikan, apa ini ulah alien?" Tanya Jimin.
"Yah ini ulah Alien cahaya BAEKHYUN" jawab Papa Bear.
"Maafkan kami Pa, kita kehilangan Kai Dan Sehun" ucap Namjoon.
"Tak apa, aku mengerti perasaan kalian. Biarkan saja mereka dulu kita urus Yang satu ini sepertinya dia buat onar pengguna jalan" kata Bang PD.
Para member BTS sengaja pulang malam agar bisa menangkap Baekhyun.
"Jungkook kau mau kuantar?" tanya Jin.
"Jungkook akan pulang bersamaku hyung, kau pulanglah bersama Namjoon hyung" kata Taehyung.
"Apa tak berbahaya kau membawa Jungkook? Baekyun sedang berkeliaran soalnya" tanya Jin cemas.
"Aku akan menjaganya hyung tenang saja."
"Baiklah kalau begitu, kabari di group chat setelah kita sampai rumah masing masing ok?" titah Jin.
"OK, hati hati dijalan"
Yoongi pulang bersama Jimin Dan Hoseok pulang diantar Jin.
"Kook kau pegang aku Yang erat ya."
"Iya hyung" Jungkook memeluk pinggang Taehyung membuat mereka berdua tersenyum malu.
Ditengah jalan mulai sepi tak ada pengendara satupun, member BTS tak berbarengan di jalan karena arah rumah mereka Yang berbeda beda.
Saat dijalan tiba tiba cahaya sangat menyilaukan penglihatan Taehyung Yang membawa motor membuat Taehyung tak bisa melihat apapun Dan motornya tergelincir ke samping yaitu jurang lalu tampak seorang pria tersenyum dibalik cahaya itu.
Seketika perasaan Jin Dan Namjoon sangat tidak enak di jalan entah kenapa mereka tiba tiba memikirkan Taehyung Dan Jungkook.
"Kita putar jalan Hoseok ya maaf tiba tiba perasaanku tak enak memikirkan Taehyung Dan Jungkook."
Namjoon berkali kali menelepon TaeKook namun tak ada panggilan diterima, sementara Jimin sudah mengabari bahwa ia sudah sampai rumah Dan Yoongi tak langsung pulang kerumah setelah mengantar Jimin, Yoongi tiba tiba cemas akan Jungkook Dan Taehyung.
Mereka memutari jalan Yang dilalui Taehyung Dan Jungkook namun mereka tak ada disana hingga mereka menelepon keluarga Jeon Dan eomma appa Kim, nihil mereka belum pulang dari tadi.
Jin makin khawatir takutnya mereka diserang oleh Baekhyun, Suga tiba tiba datang Dan melihat mobile Jin dijalanan.
"Hyung ada apa? kenapa kalian belum pulang?"
"Yoon.. Taehyung Dan Jungkook belum sampai rumah dari tadi perasaanku tak enak" tanpa sadar air mata Jin mengalir di pipinya.
Namjoon Yang mengerti langsung memeluk Jin Dan Jin menangis sesenggukan di pelukan Namjoon.
Hoseok melihatnya juga merasakan kesedihan Dan ikut menangis walau mereka baru kenal tapi entah rasa persaudaraan itu sangat kuat antara mereka.
Yoongi tak kuat melihatnya Dan berteriak memanggil nama Jungkook Dan Taehyung.
Tiba tiba Kai muncul menggendong Taehyung juga Sehun Yang menggendong Jungkook tampak TaeKook pingsan, Kai menaruh Taehyung di tengah jalan menghilang lalu muncul kembali membawa motor sportnya Yang hampir jatuh ke jurang.
Yoongi Yang ingin bergerak ingin memburu mereka tertahan karena sepertinya mereka menolong Taehyung Dan Jungkook Yang hampir masuk jurang.
Jin berlari juga Namjoon mereka menggendong Taekook ke mobil, Namjoon bingung namun ia harus mengucapkan terima kasih kepada mantan sahabatnya.
Mereka tak menjawab apapun namun didepan mereka sekarang Baekhyun muncul dengan cahaya Yang menyilaukan mata ia ingin membunuh semua Yang menghalangi jalannya namun ditepis oleh Kai Dan Sehun, mereka menahan tangan kiri Dan kanan Baekhyun.
Yoongi seolah mengerti Dan mengambil kain hitam lalu menutup kepalanya hingga ia tak mengeluarkan cahayanya lagi, Baekhyun berubah menjadi Alien Yang redup Dan kini sudah dimasukkan kandang.
Bang PD muncul lalu memasukkan kandang itu ke jok mobil belakang, Dan ia menyuruh anak anaknya agar menginap saja di base camp karena sudah larut malam Dan keadaan Taehyung Dan Jungkook juga takutnya membuat orang tua mereka menjadi cemas nantinya, saat mereka sadar bahwa Kai Dan Sehun sudah menghilang setelah membantu mereka.
Diperjalanan Jin tak henti hentinya mengucapkan syukur terima kasih kepada Tuhan bahwa adik2nya selamat dari bahaya Dan Namjoon Hoseok juga bingung kenapa Kai Dan Sehun membantu mereka?
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS ( Beyond The Scene)
Novela JuvenilSeperti sebuah takdir mereka dipertemukan tanpa sengaja dan berkumpul menjadi 1 geng. #boyxboy #namjin #yoonmin #taekook #story #BTS