Selama ini member BTS tak terlalu memperhatikan dari 12 pria Alien itu ternyata ada 2 teman dari geng94 Yang termasuk Sehun Dan Kai.
"Joon ah.." kata Hoseok.
"Coba perhatikan ini, kita lupakan Kai bahwa dia sama seperti Sehun" ucap Hoseok sambil bergetar.
"Jadi.. selama ini.. kita punya geng sama ALIEN dong HUAAAAAA NAMJOON...." Hoseok memeluk erat Namjoon ketakutan.
Semua member mendengarkan dengan baik terutama Jin Dan Yoongi karena mereka 1 kampus.
"Kita harus berhati hati lebih dari Xiumin karena Kai mempunyai kekuatan teleport jadi dia bisa dengan mudahnya melarikan diri" saut Papa Bear.
"Yang benar saja Kai punya kekuatan teleport?? astaga aku mau pingsan saja, eh tapi Kai kan pacaran sama Krystal iyuch pacaran sama Alien dong selama ini?".
Hoseok jadi jijik membayangkannya, Namjoon semakin dilema haruskah ia memburu sahabat2nya?
"Joon ah kau mau kemana?" tanya Hoseok.
Namjoon duduk di halaman base camp merenung sendirian, pikirannya kacau bagaimana bisa selama ini ia Dan Hoseok berteman dengan Alien?
Malam ini Kai sedang bertemu dengan Sehun padahal Kai sudah berjanji untuk kerumah Krystal tapi sepertinya ada sesuatu Yang penting.
"Kau tahu mungkin setelah ini aku Yang akan menjadi sasaran BTS Dan kita tak menyangka kalau 2 orang dari mereka adalah teman geng kita dikampus" kata Kai.
"Haruskah kita membunuh Hoseok Dan Namjoon?", tanya Sehun.
"Apa kau sanggup membunuh mereka? aku tak yakin mereka sanggup membunuh kita."
"Kenapa?"
"Karena kita teman."
"Jin hyung maukah kau mengantar kami kerumah Krystal?", tanya Hoseok serious.
"Untuk apa kita kerumah yeoja?"
"Masalahnya yeoja itu dalam bahaya, mungkin saja Kai tau kalau kita akan memburunya, Krystal juga teman aku Dan Namjoon aku tak mau dia kenapa kenapa hyung."
"Baiklah memang tugasku mengantar kalian kemanapun kalian pergi ayo!"
Mereka bertiga Jin, Hoseok Dan Namjoon pergi kerumah Krystal namun mereka bertiga tak turun mobil hanya mengawasi rumah Krystal.
Krystal Yang mulai ga mood karena Kai tak jadi datang kerumah tiba tiba terkejut karena bel rumahnya berbunyi.
TING TONG
"Ya sebentar" Krystal membuka pintu Dan terkejut karena Kai tiba tiba muncul didepan rumahnya Dan membawa langsung memeluk Krystal sangat erat.
"Sayang kau kenapa?"
Hoseok Dan Namjoon ingin turun namun ditahan oleh Jin.
"Jangan gegabah, mari perhatikan dulu apa yang dilakukannya."
"Krystal aku sayang padamu, tapi aku harus pergi karena tempatku bukan disini."
"Maksud kamu?"
"Aku cinta padamu, tapi aku Salah mencintaimu. Maafkan aku,, lebih baik kita berpisah" Kai melepaskan tangan Krystal.
"Gak aku gak mau Kai!" Krystal menangis Dan memohon agar Kai menarik kembali kata katanya.
"Aku bukan manusia Krystal."
Kai masuk ke dalam rumah Krystal membuat Hoseok Dan Namjoon menjadi panik namun tetap ditahan oleh Jin.
Kai mencium Krystal dengan segala nafsu Dan sedihnya, apakah Alien juga bisa merasakan sedih?
Mereka terus berciuman seperti tak ingin melepaskan satu sama lain, Krystal secara tak langsung sudah menelan beberapa kali cairan Alien Yang masuk ke dalam tubuhnya tanpa ia tahu.
Kai melepasnya Dan berubah menjadi Alien tepat di hadapan Krystal namun Krystal tak tak takut sama sekali.
Tak ada Jessica kakaknya Krystal dirumah makanya Kai berani merubah wujudnya seperti ini.
"Aku harus pergi sayangku, jaga dirimu baik baik. Terima kasih kau sudah tulus mencintaiku selama ini aku tak akan melupakanmu."
Kai menghilang Dan Krystal keluar rumah mencari Kai namun nihil Kai menghilang, Krystal nangis Dan teriak teriak hingga akhirnya pingsan Dan Hoseok Yang menggendong Krystal kerumah menunggunya hingga sadar.
Setelah kejadian kemaren Krystal tak masuk kampus Dan jatuh sakit, ia hanya diam Dan melamun membuat Jessica menjadi kasian Dan cemas.
Setelah kejadian kemarin juga Kai Dan Sehun berhenti kuliah Dan keberadaannya entah dimana bahkan tak bisa menghubungi mereka sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS ( Beyond The Scene)
Genç KurguSeperti sebuah takdir mereka dipertemukan tanpa sengaja dan berkumpul menjadi 1 geng. #boyxboy #namjin #yoonmin #taekook #story #BTS