34. FLASHBACK 🔞

65 5 4
                                    










Yang dibawah umur mending skip yah.
Yang jijik sama straight bisa di skip.
Untuk bacot dipersilahkan.













"Hyung kau kenapa dari tadi diam aja, kau sakit?"

Jimin memegang dahi Yoongi tapi Yoongi malah menepisnya.

Jimin terkejut karena baru pertama kali Yoongi menepisnya.

"Maafkan aku Jim, apa aku menyakitimu?"

"Tidak hyung.. kau aneh hari ini. Jika kau lelah kau pulang saja. Sampai pikiranmu tenang kau bisa temui aku lagi."

"Yah kurasa aku harus pulang Dan istirahat, sekali lagi maafkan aku Jim aku tak sadar tadi, kukira kau.."

"Kau kira apa hyung?"

"Ah tak apa. Sampai jumpa lagi Jimin bye."

Yoongi buru buru pulang Dan langsung tidur, sungguh badan Dan pikirannya lelah sekali apalagi si ex berbicara padanya setelah sekian lama.

FLASHBACK

Sebelum Yoongi bertemu BTS Dan Bang PD awal kenaikan semester Yoongi Dan gengnya dijuluki 3 Musketers bersama dengan Youngbin Dan Peniel.

Namun ada versi yeojanya juga hanya mereka tak terlalu akrab dengan lawan jenis.

Saat Yang lainnya ada tugas outbound dari kampus mereka berkelompok dengan time yeoja, mereka harus basah basahan karena mereka sedang main game water.

Yoongi tak sengaja melihat Salah satu gadis dari geng93 yeoja itu namanya Hyoeun, tipe ideal Yoongi tak muluk muluk dia tak masalah dengan kecantikan asal orang itu bisa membuatnya tertarik dari awal melihat.

Baju, celana Dan rambutnya Hyoeun basah semua namun terkesan sangat sexy dimata Yoongi, Yoongi akui ia tak bisa mengalihkan matanya ketempat lain sehingga Hyoeun menatapnya balik dengan gaya menggodanya.

"Yo liat apa bro?!" usil Youngbin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yo liat apa bro?!" usil Youngbin.

"A ah liat itu pemandangan indah."

"Memang indah mereka tapi indahmu Hyoeun kan ckckckck."

"KAU!"

Melihat pemandangan itu membuat Hyoeun tertawa sambil menggoda Yoongi membuat Yoongi malu Dan salting.

Seperti biasa Yoongi Dan gengnya diam di rooftop kampus namun geng yeoja itu datang seolah sudah direncanakan mereka meninggalkan Yoongi Dan Hyoeun berduaan disana.

"Kau merokok lagi?"

"Darimana kau tau?"!

"Aku serving memperhatikanmu."

BTS ( Beyond The Scene) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang