Seorang pria sedang berjalan menuju rumahnya namun ia merasa tak enak dari tadi ia berjalan cepat untuk segera pulang kerumahnya, dengan tergesa gesa ia membuka pintu rumahnya namun tangannya gemetar jadi kuncinya jatuh.
Ia mencari kunci Yang jatuh ke lantai namun saat ia menoleh kebelakang gerombolan semut menuju ke arahnya Dan pria itu tak bisa bergerak lagi karena segerombolan semut hitam itu memakan habis tubuhnya hingga tulang Dan pakaiannya saja.
"Kalian sudah liat berita hari ini?" Tanya Bang PD.
"Yah tadi kita melihatnya, korban ditemukan hanya tulang belulang Dan pakaian saja untuk keterangan karena apa masih belum jelas diketahui" saut Namjoon.
"Yah betul itu perbuatan D.O dia Alien semut, dia pemakan manusia."
"Ohh JIMINA....."
Hoseok meloncat Dan memeluk erat Jimin Yang disampingnya.
"Minggirlah hyung mulutmu bau!"
Hoseok mencoba mencium aroma mulutnya sendiri.
"Mana ga bau kok."
Semua orang disana tertawa termasuk Bang PD, suasana seperti ini Yang kadang sangat dirindukan suatu saat nanti.
Semakin hari ada saja korban Yang dimakan D.O semakin Lama D.O tak diburu semakin banyak pula memakan korban karena D.O selalu merasa lapar.
"Untuk kali ini bawalah serbuk cabai ini Dan semprotan api semut lemah oleh kedua itu" ujar Bang PD.
"Baiklah kami pergi dulu."
"Hati hati ya, jangan sampai kalian jadi makan malamnya" ucap Bang PD usil.
Hoseok Yang mendengarnya seketika merinding sekujur tubuhnya karena jujur ia takut akan semua serangga apalagi serangganya makan orang hiiiiii.
Malam ini mereka sengaja memancing Alien semut itu dengan sekilo daging mentah Yang mereka taruh ditengah jalan Yang sepi.
Lama mereka menunggunya akhirnya segerombolan semut datang Dan membentuk wujud manusia.
"Kenapa ada daging disini? apa ini sengaja? Umm tapi aku lapar sekali tak ada orang Yang lewat sini juga, ah aku makan saja."
D.O tak tahu kalau di daging itu dalamnya sudah dilumuri sedikit cabai ia memakannya tanpa sadar Jungkook disana.
"Hi" saut Jungkook.
D.O sadar didepannya manusia hawa laparnya ingin segera menerjang Jungkook Dan memakannya hingga habis namun ia baru sadar kalau tenggorokannya sangat pedih, ia memakan sedikit bubuk cabai didalam daging mentah itu.
"KAU! uhuk uhuk uhuk"
"AKKKKKKGHHHH"
D.O tak kuat dengan rasa pedas seperti ia tengah sekarat lalu tubuhnya berubah menjadi ke wujud aslinya.
Wujud D.O sangat seram sehingga membuat Hoseok Yang sedang bersembunyi kencing di celana.Jungkook tak takut sama sekali malah ia menjahili D.O Yang tak bisa keluar dari lingkaran bubuk cabai Yang Jungkook buat tadi saat Alien itu lengah sedang makan daging mentah.
Yoongi keluar Dan melempar korek api karena ia tak mau membunuhnya mereka harus membawa Alien itu hidup hidup.
D.O sedikit terbakar Dan mengeluarkan suara yg membuat telinga sakit, Alien itu terkapar Dan member lain memasukkannya ke dalam kandang khusus.
"YO! kita berhasil kawan!" kata Jin.
"Jungkook.. jujur tadi aku khawatir denganmu karena kau jadi umpan" kata Taehyung.
"I'm ok hyung" saut Jungkook tersenyum.
Oh tidak bolehkah Taehyung memeluk Jungkook sekarang? jujur ia sangat gemas melihat senyumnya namun di motor sudah ada Bobby Yang menjemput Jungkook juga mengawasi Taehyung.
Terima kasih ya buat sayang sayangku Yang sudah kasi semangat buat aku nulis cerita ini ☺💜
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS ( Beyond The Scene)
Teen FictionSeperti sebuah takdir mereka dipertemukan tanpa sengaja dan berkumpul menjadi 1 geng. #boyxboy #namjin #yoonmin #taekook #story #BTS