Itulah hal Yang membuat rasa benci Yoongi saat melihat Suho kembali Dan faktanya Suho adalah Alien. Mantan kekasihnya tak tahu selama ini jika dia sex dengan Alien lalu apa Yang terjadi kenapa Hyoeun bisa berpisah dengan Suho? apa Hyoeun sudah tahu identitas Suho?
"Kau tahu Suho bukan?" tanya Tao.
"Yah dia mantanku sesudah Yoongi" jawab Hyoeun.
Tao hanya tersenyum melihat Hyoeun.
Sementara di base camp semua member lagi berkumpul kecuali Jimin belum diperbolehkan berpatisipasi selama masa pemulihannya yah dengan segudang cara Bang PD memohon kepada tuan Park agar Jimin tidak keluar dari organisasi ini.
Selama ini Yoongi tak sadar kalau Tao Alien terakhir Yang mereka cari adalah teman sekelasnya dan membuat Yoongi membeku ditempat, lalu kenapa selama ini Tao bersikap baik padanya? mungkin memang ia ada maksud tertentu.
Tao Yang berada di apartnya sedang duduk di sofa singlenya sambil bermain dengan jam pasirnya.
Tao
"Hyoeun kau mau bertemu Yoongi Dan berbaikan lagi?"
Hyoeun
"Yah aku mau."
Tao memberi pesan kepada Hyoeun agar ia menemui Hyoeun di taman, tak lupa juga bahwa Hyoeun menelepon Yoongi agar bertemu dengannya di taman sekali lagi.
Yoongi Yang awalnya ragu mau bertemu sang mantan akhirnya ia harus kalah dengan perasaannya mungkin ia berjanji pertemuan ini akan menjadi Yang terakhir untuknya Dan Hyoeun setelah itu ia bersumpah tak akan pernah jatuh cinta lagi dengan wanita.
"Mau kemana Yoon?" Tanya Jin.
"Aku harus ke taman dulu, mau bertemu temanku Dan aku pulang duluan ya."
"Ketemu siapa dia? Jimin?" Tanya Hoseok.
"Kurasa bukan" saut Taehyung.
Yoongi buru buru ke Taman setelah 5 menit Yoongi pergi Jimin Dan Yugyeom datang ke base camp.
"Jimin?"
"Hi.. Yoongi hyung mana?"
Yoongi sudah sampai di taman Dan melihat Hyoeun sudah menunggunya dari tadi Hyoeun tampak senyum sumringah ternyata Yoongi masih mau menemuinya.
Hyoeun tampak lebih cantik Dan tidak berpakain sexy seketika Yoongi ingat dimana mereka setiap saat melakukan foreplay Dan Hyoeun telanjang dihadapannya posisi mengangkang dengan keadaan seluruh tubuh basah oleh spermanya namun ia menghancurkan hatinya dengan melakukan sex dengan pria lain ia tega membuang keperawanannya hanya karena tak kuat ingin melakukan sex.
Yoongi ingin kabur namun tangannya ditahan oleh Hyoeun, Hyoeun menatap Yoongi dengan rasa rindu, jujur Suho tetap tak bisa mengalahkan rasa cintanya kepada Yoongi, Suho hanya ia anggap partner sexnya karena ia gadis hyper.
"Yoon.. aku merindukanmu. Tolong maafkan aku. Aku tak bisa mencintai Yang lain selain dirimu, aku berusaha mencintai Suho tapi tak bisa nyatanya bukan sex every-day everytime yang kubutuhkan tapi cintamu."
Yoongi tak menjawab apapun, terlalu sakit Dan tak bisa menjawab apapun.
"Jika memang akhirnya seperti ini, harusnya aku bisa menahannya sampai waktunya Dan aku harusnya pakai sex toy untuk kebutuhanku."
"Kenapa kau putus dengan Suho?" akhirnya Yoongi menjawab.
"Aku tak sanggup melayaninya, ternyata dia bukan manusia dia Alien."
"Karena dia Alien jadi kau putus dengannya gitu?"
"Aku memang hyper tapi bukan sex setiap jam dalam sehari Yoon sampai pingsanpun aku disetubuhi belum lagi dia membuat penisnya seperti tentakel awalnya aku senang sekali sebuah tantangan Dan membuatku candu namun Lama2 itu membuatku sakit, aku harus masuk rumah sakit."
"Harusnya aku tak bicara begini padamu tapi aku ingin kau tau faktanya."
"Lalu kau pikir aku mau balikan denganmu?"
"Maaf Hyoeun hatiku sudah mati untukmu, terima kasih karena sudah membuat kenangan indah bersamaku Dan luka Yang kau toreh."
Yoongi pergi meninggalkan Hyoeun Yang mengejarnya sambil menangis, Jimin hendak memanggil Yoongi dari jauh namun mobil mobil dijalanan lumayan padat yah Jimin begitu dengar Yoongi pergi ke taman ia langsung menyusulnya kesana.
Hyoeun menarik Yoongi kembali Dan mencium bibir Yoongi, Yoongi terkejut Dan tak membalasnya sementara Jimin Yang menyusulnya kesana melihat, entah kenapa air mata Jimin jatuh.
Yoongi melepaskan ciuman itu Dan melihat Jimin dihadapannya menangis.
"Jimin?"
Jimin berlari keluar dari Taman ke jalan raya tanpa melihat mobil melaju kencang Dan menabrak Jimin hingga terpental, Yoongi melihat Dan air mata menetes di Salah 1 matanya melihat pemandangan itu, Yoongi melepaskan Hyoeun Dan berlari ke arah Jimin.
Jimin terus mengeluarkan darah Yang banyak dari belakang kepalanya sementara Hyoeun mengejar Yoongi tanpa melihat mobil kencang juga melaju mobil itu menabrak Hyoeun juga hingga terjatuh.
Yoongi Yang menangis sambil memeluk Jimin melihat Hyoeun terpental di seberang sana membuat mata Yoongi melotot dan ia teriak di jalanan.
Sementara Tao di apartnya sedang tertawa bahagia sambil memainkan jam pasirnya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS ( Beyond The Scene)
Teen FictionSeperti sebuah takdir mereka dipertemukan tanpa sengaja dan berkumpul menjadi 1 geng. #boyxboy #namjin #yoonmin #taekook #story #BTS