Jungkook memang ahli di bidang olahraga namun ia juga ahli karate tak heran seseorang mengawasi dari jauh gerak geriknya.
Seseorang itu tersenyum dari jauh saat melihat Jungkook pulang naik motor bersama sang kakak.
Taehyung seperti biasa pulang dengan sang kekasih 'Nayeon'.
Namun karena melihat Jungkook pulang bersama dengan kakaknya membuat pikirannya kacau dan mengabaikan kehadiran Nayeon yg sudah duduk di boncengan motornya.
"Chagiya???", heran Nayeon.
"Ah kau sudah datang dari kapan?", Taehyung blank sesaat.
Huh Nayeon kesal kenapa akhir2 ini kekasihnya seperti tidak fokus terhadapnya?
Saat dijalan Taehyung terus memikirkan Jungkook entah karena apa tapi bayang2 bocah itu seakan menghipnotis pikirannya menjadi kacau.
Saat pulang kerumah Taehyung melihat Namjoon duduk ruang tamu sambil nonton TV dan Taehyung ingin bicara sesuatu.
"Hyung apa yg kau lakukan jika statusmu sudah punya pacar namun difikiranmu memikirkan yg lain namun orang lain itu tak tahu bahwa ia diam2 selalu dipikirkan."
"Berarti kau sudah selingkuh dari kekasihmu."
"T tapi aku tidak pernah selingkuh dari Nayeon."
"Kau harus putuskan salah 1 kemana hatimu berlabuh."
"Bagaimana jika ia seorang pria bukan gadis? apa aku sudah tak normal?"
"Apa urusannya? kau kira aku normal mencintai kakak kita sendiri?"
Gila sungguh gila Namjoon ternyata lebih parah dari Taehyung benar2 saudara yg tidak waras.
Memang benar Taehyung merasakan getaran aneh saat melihat Jungkook namun ia juga sangat mencintai Nayeon karena memang dari kelas 10 Taehyung ingin sekali berpacaran dengan Nayeon gadis idaman para namja disekolah.
Sementara itu ditempat karate semua orang sudah pulang namun Jungkook masih duduk menunggu jemputan tiba2 seorang pria gendut menghampirinya.
"Kau Jungkook kan?", tanya pria itu.
"DEK"
Itu Bobby sudah datang menjemput Jungkook.
Sesampai dirumah Jungkook terus memikirkan hal itu tawaran dari seseorang untuk bergabung padanya ia mengatakan bahwa disana sudah ada seseorang yg menunggu kejadirannya dan akan mengabulkan keinginannya namun tak ada yg Jungkook inginkan saat ini tapi tawaran itu sungguh menarik hitung2 melatih karatenya, bisa menghasilkan banyak uang dan bukan menjadi komplotan penjahat.
Jungkook akan dilatih menjadi pertahanan yg kuat seperti bidak catur Gajah.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS ( Beyond The Scene)
Teen FictionSeperti sebuah takdir mereka dipertemukan tanpa sengaja dan berkumpul menjadi 1 geng. #boyxboy #namjin #yoonmin #taekook #story #BTS