cantik/indah yang memberikan kedamaian
⚠️100% karanganku! fiksi, fiksi, fiksi!.
———
"menurutmu, bakal ada keajaiban ngga sih? kalo Ricky yang di panggung itu jadi punyaku?"
Parhan memukul tengkuk Gyuvin karena gemas akan ucapannya barusan. "halumu mbok ya jangan ketinggian dong Ping, mana mungkin dia yang cakep kaya malaikat itu jadi milik kamu?, tampangmu juga nggak banget buat bersanding sama dia, walaupun kamu ganteng, tapi nggak cocok aja kalo disatuin sama Ricky"
Gyuvin mendengus, dia kembali menopang dagunya dengan kedua tangan, matanya fokus menatap lelaki cantik yang sedang bernyanyi didalam layar TV nya.
Jeonghyeon menyenggol bahu si muda dengan pelan lalu tertawa kecil. "yang mau sama Ricky banyak Ping, termasuk aku" ucapnya meledek Gyuvin yang kini mengeluarkan wajah asamnya.
"tapi kok bisa ya, ada orang secantik dia?, maksudnya tuh cantik nya beda sama yang visual lainnya" ucap Gyuvin, dia menahan nafasnya saat wajah Ricky semakin dekat didepan layar sana. sungguh benar benar cantik!.
"tapi katanya Ricky dirumorin pacaran sama satu grupnya nggak sih?" tanya Jeonghyeon, tangan kanannya menyangga sebelah wajahnya, dia melirik Gyuvin yang kini mengalihkan tatapannya menjadi kearahnya. "emang iya? siapa?"
"Kim Jiwoong, cowok yang ganteng banget itu, yang mukanya tuh aduh, apa ya? pokoknya guanteng pol aku aja ikutan naksir kalo begitu, apalagi Ricky yang terus terusan bareng sama dia" ucap Parhan sambil memanyunkan bibirnya.
"Kim Jiwoong? itu siapa?"
"Ping kamu nih ngikutin grupnya nggak sih?"
Gyuvin menggelengkan kepalanya. "aku cuma ngikutin Ricky, selebihnya aku ngga kenal, ga penting juga"
kembali Parhan menoyor kepala Gyuvin dengan pelan "kamu nih solo stan ya? apa cuma fomo doang? ikut ikutan padahal gatau apa apa"
"engga, aku solo stan dan only Shen Quanrui cantik seorang"
"cuih, gendeng fans nya Ricky, emang rata rata aneh semua sih, termasuk kamu"
"aku engga" celetuk Jeonghyeon. "aku normal, aku tau semua tentang Ricky, aku juga tau rumornya dia yang gempar banget sampe sekarang"
"tapi kamu bukan sasaeng kan Jong?" selidik Parhan curiga akan lelaki hijau tersebut.
Jeonghyeon menggeleng kencang "enggak lah gila aku ini anak baik baik, aku cuma sekedar ngefans aja, aku tau kan karena ngikutin kegiatan dia"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalopsia | Gyuicky
Randomwarning! boyslove Short story Gyuicky Bermacam Genre enjoy it © Geamiruu