museum date

569 70 26
                                    

ft BinHao, Ppusamz, Mainz

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ft BinHao, Ppusamz, Mainz

—————

"gue nggak mau! enak aja anjing harus nemenin kalian pacaran sedangkan gue sendirian, big no!" ketus ricky sambil memasukan buku tulisnya dengan kasar kedalam tas.

"lo ngga sendirian nanti disana—"

"karena ada kalian sama pacar pacar kalian kan? ogah ya! udah gue nggak mau lagi dipaksa pls jangan ganggu gue, gue mau balik abis ini gue ada les tambahan, syuh mengger!" ricky mendorong bahu seungeon membuatnya hampir tersungkur kesamping, dan beruntungnya hao juga matthew cepat menahan lengannya.

hao menahan lengan ricky, sedangkan matthew menahan lengan seungeon.

"ada temen gue!" seru seungeon kesal. "ada temen gue juga disana! bukan temen gue, tapi temennya kak jeonghyeon, dia bawa orang lain buat jadi temen lo disana nanti"

"tetep aja gue ngga mau"

"harus mau! anaknya ganteng, tinggi, mirip anjing"

"terus apanya yang ganteng fakk!" ucap ricky hampir menangis.

"tolol deh, bukan begitu maksudnya" ketus hao melirik seungeon sinis. "dia ganteng, tinggi banget! lebih tinggi dari tiga cowo kita, lo kan demen tuh yang begitu"

"oh?"

heo geram dan memukul kepala ricky tak santai. "lo jangan ngebuat gue emosi!"

"galak amat!" ketus ricky sebal. "seberapa tinggi?"

"chanyeol! tingginya hampir kaya bias lo si chanyeol itu"

"mukanya engga kan?"

"engga! lebih ganteng chanyeol lo itu emang, tapi tetep aja dia ganteng juga! ganteng banget, ya 11 12 lah sama si chanyeol"

"sa si sa si aje anying, sokap amat" celetuk matthew.

"mau ya ky?"

"jam berapa?"

"10, kita kumpul jam 10 di alun alun bekasi hari minggu"

"oke, liat nanti. kalo gue ngga dateng berarti gue ngga ikut, dan kalian semua ngga usah protes"




————

"dateng juga tuan putra" celetuk jeonghyeon meledek kearah ricky yang baru saja datang dengan pakaian serba hitamnya.

"minimal ada warna cerah dikit lah ricky, jangan suram banget begini, kaya orang mau nyelawat" ucap jiwoong sambil terkekeh kecil.

Kalopsia | GyuickyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang