—————
"gue perokok"
"wanna be yours"
"kita beda agama"
"wanna be yours"
"gue anak broken ricky"
"wanna be yours"
"gue ngga akan bisa pacaran sama siapapun dan ngejalanin hubungan yang serius karena trauma sama rumah tangga orang tua gue yang retak"
"wanna be yours, i just wanna be yours"
ricky menarik kerah seragam gyuvin dengan pelan, membuat lelaki itu menatap kearahnya. "coba dulu"
"ngga bisa, maaf ricky"
"kenapa sih?! kita ngga akan sama kaya hubungan orang tua lo, gue ngga akan kaya bunda lo yang gila laki, dan elo ngga akan kaya papah lo yang main kasar sama bunda lo vin"
"ngga ada yang tau"
"payah, lo payah banget"
gyuvin mengganggam kedua lengan ricky yang berada didepannya. "cari yang lain ya?"
"gak mau! gue mau nya elo"
"kak jeonghyeon cocok sama lo, dia bisa ngimbangin lo, dia itu tadinya cuek dan bukan orang yang suka skinsip, tapi pas sama lo dia berubah jdi humble dan sering cerita juga ke gue kalo dideket lo tuh dia bawaannya mau ngerangkul dan ngelindungin lo ricky"
"dan bilangin sama jeonghyeon kalo orang yang boleh rangkul dan ngelindungin gue itu cuma elo, lo doang kim gyuvin, jadi please ayo kita coba!"
"gue udah frutasi banget gimana caranya supaya lo mau sama gue! gue udah coba berbagai macam cara buat dapetin lo, dan yaaa gue emang berhasil dapetin lo, tapi gue belum berhasil buat milikin lo, bahkan gue udah nurunin harga diri gue didepan lo dengan cara ngejar ngejar lo duluan, padahal biasanya gue yang dikejar, please ini bukannya gue apa ya, tapi apa lo nggak mau kasian gitu sama gue selama 2 tahun ini? literally kita sebentar lagi lulus loh gyu, gue cuma mau dapetin moment bahagia gue karena berhasil milikin lo sebelum kita lulus" lanjut ricky.
gyuvin tersenyum tipis. lelaki didepannya ini sangat bawel, padahal banyak temannya bilang kalau ricky ini orang yang sangat amat jual mahal, bahkan tak jarang mereka mendapati si manis menatap sinis kearah mereka karena menggodanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalopsia | Gyuicky
Randomwarning! boyslove Short story Gyuicky Bermacam Genre enjoy it © Geamiruu