Happy Reading🫶🏻Gyuvin memakai tali sepatunya buru buru karena terlambat berangkat kesekolah akibat terlambat bangun juga.
Ini semua gara gara Gunwook yang mengajaknya bermain game sampai larut malam, huh.
"Mam, Gyuvin berangkat yaaa!" Seru Gyuvin begitu tali sepatunya sudah terpasang dengan rapih, lelaki kelahiran agustus itu kembali bergerak cepat menghampiri motornya yang terparkir dihalaman rumahnya.
Saat sudah mengeluarkan motor. Matanya menangkap siluet lelaki berambut perak disebelah rumahnya yang memiliki papan bertuliskan 'rumah dijual', namun sekarang sudah tidak ada. Apa itu pemilik barunya?.
Gyuvin menggeleng, dia sedikit heran kenapa malah repot memikirkan hal yang seharusnya tidak dia pusingkan.
"HAHAHAH MAMPUS KAMU!"
"Sialan kamu Wook malah ngetawain, ajigila sih panas banget ternyata dijemur pas pagi pagi"
Iya Gyuvin terlambat lima belas menit jadinya berakhir dihukum oleh guru BK yang kebetulan sedang mengawasi didepan pagar bersama dengan salah satu anggota osis, sampai melewati dua jam pelajaran.
"Lagian kamu kok bisa sih bangun telat begitu?" Ucap Gunwook heran sambil kedua tangannya menumpu dagu diatas meja.
"Lah kan gara gara kamu juga anjing aku telat, pake nanya"
"Saru banget mulutmu daritadi Vin"
"Bodoamat aku kesel"
Tak lama suara bising yang ada didalam kelas menjadi senyap saat guru yang mengisi pelajaran ke tiga memasuki kelas. Gyuvin mendadak malas untuk mengikuti pelajaran ketiga ditambah matanya saat ini berat sekali untuk terjaga dan fokusnya kabur karena rasa kantuk yang menyerangnya.
"Cuy. Aku tidur ya, tapi tolong awas awasin jangan sampe pak Hui ngeliat kearah sini"
Gunwook hanya mengacungkan jari jempolnya. Menghadap kedepan mendengarkan penjelasan guru didepan sana yang tengah membahas mata pelajaran hari ini.
Kelas telah usai dan sudah selama itu juga ternyata Gyuvin tertidur tanpa merasa terusik sama sekali, bahkan Gunwook pun rasanya enggan membangunkan Gyuvin yang tampak nyenyak sekali. Sampai membuat dia berpikir apakah Gyuvin benar benar tertidur?.
Tapi karena kelas telah usai mau tak mau Gunwook membangunkan teman sebangkunya. "pin bangun pin, WOY STRESS KAMU TIDUR APA MATI?!"
Gyuvin terlonjak begitu guncangan kencang mengguncang tubuhnya "asem pusing banget cok" ketusnya sambil memegangi pelipisnya dengan telapak tangan, sedikit meringis karena merasa nyutnyutan dikepala akibat guncangan dan rasa kaget yang dialaminya saat bangun.
"Lagian kamu bikin aku panik, kirain kan mati. Dari jam pelajaran ketiga sampe akhirnya pulsek kamu nggak bangun bangun, bahkan kamu ngelewatin jam istirahat. Mau aku nggak bangunin takutnya bakal sampe besok" cerocos Gunwook tanpa jeda.
"Anjir selama itu aku tidur Wook? Kok aku ngga kerasa sih?"
"Berarti kamu abis mati suri" ucap Gunwook sambil membereskan peralatan sekolahnya yang berserakan diatas meja kedalam tas ransel coklat miliknya "yok balik, aku nebeng ya soalnya hari ini aku nggak bawa motor, kemaren masuk bengkel gara gara Brian"
"Anjir mati suri matamu. Lagian kok tumben motormu masuk bengkel, kenapa emang?"
"Kemaren habis dipake buat kencan sama Seungeon terus katanya keblabasan malah masuk sawah, kan tolol ya"
Gyuvin tertawa kencang setelahnya, lagian ada ada saja kelakuan bule satu itu.
"Yaudah ayok balik"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalopsia | Gyuicky
De Todowarning! boyslove Short story Gyuicky Bermacam Genre enjoy it © Geamiruu