here with me ²

377 47 12
                                    

18+ (soalnya ada pembahasan dewasa😔) mff kl cringe.
Anw ada kiss nya juga. Ehe






_______________________







"Daun bawangnya taro di piring gue aja, dari awal gue tuh penasaran sama rasa pasta daun bawang" ucap Gyuvin.

"Ah... Waktu itu gue emang lahap karena kebetulan laper, dan penasaran juga karena Ricky selalu makan pasta daun bawang... Waktu gue mau cobain punya dia malah nggak boleh... Jadinya gue pesen pas ketemuan sama lo, karena keseringan makan gue jadi mual"

Hampir... Hampir. Beruntung waktu itu Rui sempat bercerita kepadanya waktu pertama kali bertemu berdua dengan Gyuvin.

"Oh, harusnya tadi gue nanya dulu... Soalnya waktu itu emang iya lo makan kaya orang kelaperan banget" kekeh Gyuvin.

Ricky mencibir sebal, dia mendorong mangkuk kecil itu ke hadapan Gyuvin. "Terus lo tadi manggil gue Ricky kenapa deh?"

"Refleks, gatau lo sama Ricky itu beneran mirip banget... Gue berasa lagi ngobrol sama Ricky daripada lo"

"Lo naksir sama kembaran gue kah?"

"Enggak juga sih, tapi kalo waktu itu dikenalinnya sama Ricky juga kayaknya gue nggak bakal nolak"

"Ewh, Ricky yang bakal nolak"

"Ketebak, pasti seleranya tinggi banget"

"Iya, lo tau aktor drama yang jam terbangnya udah tinggi kan? Nah itu seleranya Ricky yang begitu"

"Woah, keren juga"

Ricky menunjukan jempolnya ke depan wajah Gyuvin sambil tersenyum bangga dan mengedip lucu. Melihat itu Gyuvin tertawa karena tingkah gemas Ricky.







....

"Sini apa sih deketan, lo kayaknya alergi banget sama gue... Kita udah nikah kalo lo lupa"

"Gue nggak lupa kok"

Gyuvin berdecak, tangannya cekatan menarik Ricky agar mendekat kearahnya. Kemudian menahan pinggang Ricky yang kembali ingin bergeser menjauh.

"Yaudah diem aja begini, vibes kita jadi kaya bukan pasutri kalo lo terus-terusan jaga jarak sama gue..."

Ricky lebih memilih anteng disebelah Gyuvin dengan tatapan yang mengarah fokus ke depan layar TV yang menunjukan sebuah drama kesukaannya.

Gyuvin menoleh dan tersenyum tipis melihat Ricky yang terlampau serius dengan tayangan didepannya. "Lo demen banget ya sama ni film?"

"Drama, iya soalnya ada aktris favorite gue disana"

"Oh ya? Siapa?"

"Itu mbak Suzy, udah lo diem gue mau fokus nonton. Jangan ganggu gue lagi"

Setelah 2 jam berlalu dan film nya sudah usai, Ricky pun merentangkan tangannya dan menguap karena rasa kantuk. Dia menoleh menatap Gyuvin yang sudah memejamkan mata dengan lengan yang menyangga kepalanya agar tidak jatuh miring.

Kalopsia | GyuickyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang