exile

816 86 21
                                    

ft jjanggyuz

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


ft jjanggyuz




————

"temenin gue street feeding ayo nuk"

gyuvin merebahkan diri diatas ranjang sempit milik teman kostnya, meraih buku tebal yang ada diatas bantal lalu dibacanya, "gue bosen banget minggu ini ngga ngapa-ngapain"

"tumben ngajakin nya street feeding bukan karaoke kaya biasa nya"

"kak hao nggak bisa diajak jadi males kalo cuma berdua doang, nggak bakal seru"

"lo masih sama kak hao?"

gyuvin mendengus kasar menjatuhkan buku diatas wajahnya, "masih, tapi gue akhir-akhir ini bingung sama diri gue sendiri nuk" jawab gyuvin pelan.

gunwook tergelak dan mengambil alih buku dari atas wajah gyuvin untuk disimpan diatas meja belajarnya, "parah sih gue kalo jadi kak hao nggak bakal mau sama orang yang belum bisa ngelupain masa lalu nya"

gyuvin menegup ludahnya dan beranjak duduk menepuk kedua pahanya "mau nemenin gue street feeding kaga?"

"ayo dah gue siap-siap dulu"

"gue tunggu dibawah"

"yop"



tak lama kemudian gunwook turun setelah gyuvin mencuci gelas kotornya dan menaruhnya dirak. mengelap tangannya dengan tissue yang berada diatas meja dapur.

"lo ngga bawa makanan hewannya? atau mau beli langsung dari jalan?" tanya gunwook.

"beli aja soalnya stock kemaren udah abis gue pake waktu jalan sama kak hao"

"emang kak hao kemana? biasanya dia kalo libur begini udah nangkring dikamar kost lo"

"sibuk acara pameran di kampusnya"

"lo nggak dateng?"

"nanti aja sorean sekarang dia masih sibuk palingan nemenin tamu-tamu nya"

gunwook berdecih pelan, "padahal kalo dulu si ono lu selalu nemenin dari pagi sampe acara selesai"

"gausah dibahas terus kenapa dah lagian masa iya gue mau nyamain cara treat kak hao sama dia?"

"iyalah dia mah spesial, kak hao mah cuma lo jadiin bahan move on lo doang" sahutnya sambil melenggang pergi menuju garasi untuk ambil sepedanya.


Kalopsia | GyuickyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang